021-92916067 sales@kliknklik.com

3DP NET : sang pencari driver nan mantap

Share it Please
Mencari driver yang kompatibel untuk komputer atau laptop baru kita merupakan hal yang cukup menjengkelkan, hal ini terjadi pada apabila kita membeli komputer atau laptop yang mana pihak produsen tidak menyertakan CD drivernya dalam paket pembelian.

Setelah melakukan pencarian di mesin pencari dengan memakan waktu yang tidak sebentar, dan ternyata setelah selesai diunduh, driver tersebut tidak cocok dan tidak kompatibel dengan komputer atau laptop kita. Hal tersebut lumrah terjadi ( juga merupakan pengalaman pribadi penulis) terutama untuk komputer, laptop, dan netbook keluaran Toshiba dan Compact(Presario).



Untuk menanggulangi permasalahan tersebut, ada satu software free yang memiliki nama 3DP net, dimana software tersebut dibuat untuk secara otomatis mendeteksi driver yang tepat bagi komputer dan laptop anda. Salah satu fitur yang membuat penulis berdecak kagum adalah kemampuan 3DP net yang tetap bisa mendeteksi driver bahkan pada saat komputer atau laptop anda baru saja melakukan instalasi ulang dengan kondisi tidak terhubung ke internet (support offline instalation ).

Apabila anda berminat untuk menjajal kehebatan software tersebut, anda dapat mendownloadnya di link di bawah ini :

Download 3DP Net 

0 comments:

Post a Comment