021-92916067 sales@kliknklik.com

Google Chrome Remote Desktop Keluar Dari Beta

Share it Please

Google pada hari Senin mengumumkan bahwa desktop sharing tool, Chrome Remote Desktop, telah pindah keluar dari beta. Chrome Remote Desktop memungkinkan Anda mengakses remote komputer lain, atau mengizinkan pengguna lain untuk mengakses komputer Anda aman melalui Internet. Raksasa Web pertama meluncurkan versi uji dari alat tahun lalu.

Sebagai bagian dari transisi keluar dari versi beta, Google juga telah menambahkan beberapa fitur tambahan untuk Remote Desktop Chrome, seperti pakan real-time audio pada Windows. Fitur ini memungkinkan Anda mendengarkan MP3 yang tersimpan pada komputer di rumah Anda saat Anda pergi. Versi terbaru juga memungkinkan Anda copy dan paste antara lokal dan komputer remote.

"Dari menyesuaikan pengaturan printer pada komputer ibumu untuk mencari file yang hilang pada laptop ayahmu, Chrome Remote Desktop telah membuat Anda pahlawan keluarga dengan membantu Anda mengakses remote komputer lain - termasuk Anda sendiri - via Chrome," manajer produk Google Stephen Konig, menulis dalam sebuah posting blog Senin.

Untuk menggunakan Chrome Remote Desktop, Anda harus menginstal ekstensi, yang tersedia dari Toko Web Google Chrome. Dari sana, Anda akan dapat mengakses komputer orang lain untuk, katakanlah, ad-hoc tujuan dukungan, atau secara lebih jangka panjang untuk remote akses ke aplikasi Anda sendiri dan file. Alat ini bekerja pada Windows, Mac, dan Linux.

Google mengatakan bahwa Chrome Remote Desktop adalah pendamping bagus untuk Samsung Chromebook baru, "memungkinkan Anda untuk remote ke PC atau Mac di rumah sementara Anda membawa portabel Anda dan mudah-untuk menggunakan Chromebook dengan Anda di perjalanan." The Chromebook berbasis ARM, yang tersedia sekarang untuk $ 249, termasuk 11,6 inci, 1.366-by-768 layar serta built-in dual band Wi-Fi.

Raksasa Web berjanji untuk menambahkan fitur bahkan lebih untuk Remote Desktop Chrome di masa depan.

untuk melihat informasi menarik lainnya dapat anda lihat disini.

Google +

0 comments:

Post a Comment