021-92916067 sales@kliknklik.com

Apple Siap Hadirkan 3 Model iPhone Terbaru Pada Tahun ini

Share it Please
Kembali muncul kabar mengenai perilisan perangkat Apple iPhone di tahun 2015 ini, menurut kabar terbaru yang diungkapkan oleh Digitimes, Apple akan merilis 3 model iPhone terbaru pada paruh kedua tahun 2015 yang akan datang. Hal ini dilakukan untuk menjangkau semua segmen pada pasar Smartphone.


Informasi tersebut diperoleh dari beberapa sumber industry penyuplai Apple. Ketiga model tersebut adalah iPhone 6S, iPhone 6S Plus dan iPhone 6C. untuk perangkat iPhone 6S dan iPhone 6S Plus masing masing akan mengusung layar berukuran 4.7 Inci dan 5.5 Inci, sedangkan iPhone 6C akan mengusung layar 4 Inci. Apple sendiri akan menargetkan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus kedalam segmen produk kelas atas dengan menggunakan chip A9 sementara untuk iPhone 6C akan mengisi segmen kelas bawah dengan chip A8.

Semua model akan memiliki fitur NFC, Touch ID dan juga akan dilapisi oleh lapisan Gorilla Glass pada layar LTPS (low temperature polysilicon). Apple menggandeng Japan Display dan LG sebagai pemasok komponen untuk perangkat Apple iPhone 6, iPhone 6S Plus dan iPhone 6C. sementara untuk pernagkat Apple iPhone 6S akan disuplai oleh Sharp. Sedangkan untuk proses perakitan Apple akan menggandengn Winstron untuk merakit iPhone 6C sedangkan untuk iPhone 6S dan iPhone 6S Plus akan diserahkan kepada Foxconn dan Pegatron.


0 comments:

Post a Comment