021-92916067 sales@kliknklik.com

Windows Phone Ternyata Bersistem Android

Share it Please

Handphone kepunyaan microsoft, windows phone kedapatan bisa menjalankan sistem operasi Android versi 6 marshmallow. Sebab secara sistem, bisa dan sipapun developer memodifikasi, layaknya ubuntu pada linux.

Bisa dikatakan kehadiran windows phone terlambat untuk bermain di industri ponsel pintar, karena sudah lebih dulu ada Android dan iOs. Kini mereka mulai bisa menanamkan sistem android pada hp. Kini kita tinggal menunggu bagaimana respon pasar menanggapi gebrakan microsoft tersebut.

Windows Phone Bersistem Android

Nokia-android
Spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel Lumia 525 terbilang lumayan di masanya, yakni dengan layar berukuran 4 inci WVGA 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar mencapai 233 piksel per inci dan kapasitif dengan teknologi panel IPS tanpa kehadiran proteksi antigores.
Smartphone Lumia 525 ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus yang dilengkapi kemampuan untuk merekam video HD 720p. Smartphone ini juga dibekali memori internal sebesar 8GB yang didukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.
Sektor dapur pacu, Nokia Lumia 525 ini bertenaga Qualcomm Snapdragon S4 yang mengusung prosesor Krait dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan pengolah grafis dari Adreno 305. Kapasitas memori RAM Lumia 525 ini dua kali lebih besar dari Lumia 520, yakni 1GB.
konektivitas Lumia 525 ini relatif setara dengan Lumia 520 dengan mengandalkan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, dan 3G HSDPA. Smartphone yang menggunakan nama sandi Glee ini dibekali

Tidak tahu bagaimana respon pasar, namun diprediksi umur windows phone akan panjang mengingat sebelumnya mereka anti terhadap android. Karena dari segi keamana dan kemudahan, android jauh lebih unggul dibanding sistem windows phone. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya.

0 comments:

Post a Comment