021-92916067 sales@kliknklik.com

SAMSUNG GALAXY TAB 2 : Meredam dominasi Apple Ipad 2

Share it Please
Dengan kemunculan Ipad 2 yang merupakan salah satu produk tablet dari Apple, Samsung yang mengklaimkan diri sebagai rival utama produsen elektronik milik Steve Jobs tersebut meresponnya dengan menghadirkan Galaxy Tab 2 yang memiliki berat lebih ringan dan ukuran yang lebih kecil daripada Ipad 2. Setelah sukses merilis Galaxy Tab generasi pertama Samsung kembali menawarkan smartphone dengan memperkenalkan Galaxy Tab 2 yang dibandrol dengan harga Rp 6.999.000 di kliknklik.com dengan menggunakan sistem operasi Android terbaru. 3.0 honey comb.



Samsung Galaxy Tab 2 memiliki dimensi 9.7x6.7x0.34 inch, yang berarti memiliki ukuran lebih kecil daripada Apple Ipad 2 yang memiliki ukuran 9.5x7.3 inch dengan ketipisan yang sama. Sedangkan dalam masalah berat tentunya Galaxy Tab memiliki berat yang lebih ringan yaitu sekitar 0,56 kg, lebih ringan 0,04 kg dibandingkan dengan Ipad 2 yang memiliki berat 0,6 kg.

Untuk memperindah tampilan tablet android tersebut, Samsung melengkapinya dengan black bezel di sekeliling layar berikut alumunium strip pada bagian atas, bawah dan kedua sisinya. Sedangkan pada bagian belakang dilapisi oleh lapisan plastic glossy yang membuat tampilan tablet tersebut menjadi kian menarik apabila dibandingkan dengan Ipad 2 yang menggunakan material alumunium untuk bagian belakangnya.



Tablet yang memiliki ukuran layar 10.1 inci dengan resolusi 1280 x 800 WGA ini memiliki kualitas warna dan intensitas kontras yang sangat baik juga memiliki sudut rentang penglihatan yang cukup luas. Sedangkan untuk audio, Samsung Galaxy Tab 2 memiliki speaker berukuran kecil dengan performa dan kualitas suara yang sangat istimewa apabila dibandingkan dengan tablet yang lain.

Samsung Galaxy Tab 2 memiliki sistem operasi Android ™ 3.1 (Honeycomb), dimana salah satu fitur dan kelebihan dari sistem operasi android terbaru ini adalah memungkinkan Anda untuk melakukan fungsi yang berbeda pada waktu yang sama, melihat beberapa panel pada aplikasi yang sama, dan menelusuri web (browsing) sebagaimana anda melakukannya di PC atau laptop anda.

4 comments:

osis said...

wayyy...slim kapan ya aku dapat memilikinya?

rofiek said...

mantap...

samsung kerahkan kemampuan dengan androidnya untuk bertenger di posisi teratas pemasaran..

Anonymous said...

emang bagus keliatannya dua2nya tapi blm sempet nyoba dan memakai karena blm bisa beli

salam kenal
jimmy hartono
http://telepongenggam-jimmy63.blogspot.com/
kalau ada waktu mampir ya ke blog aku

Widi Dede said...

kalau di kasih gratis juga mau tuh galaxy tab hehehe


Kamu Blogger...? Yuk Ikutan Event Untuk Blogger Berhadiah Blakberry Playbook Berakhir 23 Desember 2011

Post a Comment