021-92916067 sales@kliknklik.com

Toko Online Indonesia Yang Menjual Google Nexus 7

Share it Please
Seperti yang kita ketahui, Google Nexus 7 yang dijual di toko online kliknklik.com merupakan salah satu produk tablet yang diluncurkan oleh Asus hasil kerja sama dengan Google untuk mencoba menggaet market tablet dunia yang memang sangat bergairah. Berdasarkan beberapa sumber, kemunculan tablet Google nexus 7 yang memiliki harga dibawah $300 ini juga merupakan senjata pamungkas untuk meredam kedatangan Ipad mini besutan dari Apple yang rencananya akan dijual dengan harga cukup miring.


Tablet yang  memiliki spesifikasi mumpuni ini diklaim merupakan tablet pertama yang memiliki sistem operasi android 4.1 atau yang dikenal dengan Jelly Bean berkat dukungan dari sang mesin pencari terbesar di dunia Google.



Saat ini baru tipe wifi saja yang terdapat di kliknklik.com, sedangkan untuk yang versi 3G nya belum ada pengumuman resmi dari pihak kliknklik sendiri kapan akan mulai dijual di toko online yang memiliki lebih dari 8 cabang di Indonesia tersebut.



Dengan spesifikasi nVidia Tegra 3 T30L Quad Core - 1.3 Ghz, RAM 1GB, Storage 8GB, Camera (F) 1,2MP, WiFi, micro USB, Bluetooth, NFC, OS Android 4.1 Jellybean, LCD 7" IPS, tentunya tablet ini sangat sangat layak untuk anda miliki apabila ingin mengetes produk hasil dari gabungan dua perusahaan kelas dunia ini.

untuk spesifikasi dan harga detail anda dapat mengunjungi halaman dibawah ini :
http://kliknklik.com/tablet-touch-pad-ipad/4429-asus-nexus-7.html


0 comments:

Post a Comment