021-92916067 sales@kliknklik.com

Penurunan Tingkat Kepuasan Pada iOS Terbaru

Share it Please
Sebuah Survey terhadap kurang lebih 16.000 pengguna perangkat Smartphone Apple iPhone di wilayah Amerika menunjukan bahwa untuk pertama kalinya terjadi sebuah penurunan tingkat kepuasan para pengguna perangkat tersebut. Survey tersebut memperlihatkan bahwa penurunan 10 poin dari tingkat kepuasaan dari sistem operasi iOS 5 (7,75) ke iOS 6 (7,65).



Penurunan tersebut mungkin tidak terlihat besar, tetapi cukup signifikan mengingat biasanya nilai kepuasan terhadap iOS selalu meningkat. “Sebelumnya, kami selalu mencatat peningkatan kepuasan saat pengguna perangkat mobile meng-upgrade operating system,” menurut CEO On Device, Alistair Hill. Peningkatan terbesar terlihat saat pembaharuan iOS ke versi 5 dari versi 4. Menurut Alistair Hill, trend itu tidak terbatas pada Apple saja, tetapi juga pada OS mobile lain seperti Android. Itu sebabnya penurunan yang terjadi saat ini cukup mengejutkan. Saat ini memang cukup banyak pengguna iOS 6 yang 
mengeluhkan adanya bug pada perangkat mereka. Masalah utama adalah buruknya kualitas Apple Maps yang menggantikan Google Mapspada iOS6. Namun, masalah iOS 6 juga mencakup sulitnya terhubung dengan wi-fi dan perbedaan tampilan dalam App Store.

Namun meskipun tingkat kepuasan terhadap sistem operasi iOS terbaru ini mengalami penurunan, hal ini tidak akan berdampak terlalu besar pada tinggak penjualan dari iPhone 5.

untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat disini.

Google +
Source : http://kliknklik.com/blogs/penurunan-tingkat-kepuasan-pada-ios-terbaru/

0 comments:

Post a Comment