021-92916067 sales@kliknklik.com

ThinkPad Ulang Tahun Ke 20, Lenovo Hadirkan Jajaran Ultrabook Canggih

Share it Please

Perusahaan Lenovo sedang merayakan ulang tahun perangkat Laptop ThinkPad yang ke-20. Bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya, perusahaan Lenovo juga turut memamerkan jajaran produk Laptop Tipis terbaru yang dirancang khusus bagi para pembisnis. Perangkat yang dipamerkan oleh perusahaan Lenovo adalah ThinkPad X1 Carbon dan ThinkPad T430u.

ThinkPad X1 Carbon


Sesuai dengan nama yang disematkan oleh perusahaan Lenovo, perangkat Laptop Tipis yang satu ini terbuat dari bahan serat karbon yang lebih kuat dan ringan jika dibandingkan dengan aluminium. Berat dari ThinkPad X1 Carbon ini hanya 1,36 kg dengan ketebalan 18 mm yang menunjang mobilitas pengguna.

Walaupun mengususng layar 14 inci, namun Thinkpad X1 Carbon ini tetap memiliki Footprint yang sama denagn Ultrabook 13 inci. Hal ini terlihat dari tingkat ketebalannya yang hanya 18 mm, sedangkan pada umumnya Ultrabook 14 inci memiliki ketebalan hingga 21 mm. selain mengusung layar berukuran 14 inci HD+, ThinkPad X1 Carbon ini juga dilengkapi denagn pilihan Prosessor Intel Core i7, Backlit Keyboard, Touchpad yang terbuat dari kaca, WebCam berkualitas HD dengan dukungan Face Tracking, Mikrofon dual – array, Speaker berkualitas Dolby, FingerPrint Reader, dan Broadband Mobile 3G Oposional.
Baterai dari ThinkPad X1 Carbon mampu bertahan hingga 8 jam dan didukung dengan teknologi Rapid Charge untuk pengisian daya baterai dengan cepat, untuk mengisi hingga 80 % hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja.

ThinkPad T430u



Melanjutkan kesuksesan produk Laptop ThinkPad seri T, perusahaan Lenovo kali ini meluncurkan Ultrabook ThinkPad T430u yang dilengkapi dengan pilihan Prosessor hingga Intel Core i7. Lenovo juga menduetkan unit Discrete graphics nVidia GeForce dengan pilihan media penyimpanan dengan kapasitas mencapai 1 TB.

ThinkPad T430u dipersenjatai dengan layar 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixel, Precision Keyboard dengan kemampuan Spill-Resistant, Dual-Click Pad, FingerPrint Reader, Lenovo Center for Smal Business yang didukung Intel Small Business Advantage, serta akses ke HDD melalui jalur khusus.

Kedua perangkat Ultrabook ini berjalan dengan Sistem Operasi Windows 8. Harga yang dipatok untuk sebuah perangkat Lenovo ThinkPad X1 Carbon yaitu sekitar Rp 19.800.000 rupiah, dan sedangkan ThinkPad T430u dibanderol dengan harga Rp 10.899.000 rupiah.


untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat disini.

Google +

Source : http://kliknklik.com/blogs/thinkpad-ulang-tahun-ke-20-lenovo-hadirkan-jajaran-ultrabook-canggih/


0 comments:

Post a Comment