021-92916067 sales@kliknklik.com

Surface Tak Akan Masuk Indonesia

Share it Please
Perusahaan Microsoft memang telah mengperkenalkan secara resmi Perangkat Pc Tablet buatannya sendiri yang diberi nama Surface pada bulan Juni lalu. Pc Tablet dengan Sisitem Operasi Windows terbaru yaitu Windows 8 ini hadir dalam dua versi yaitu Windows 8 dengan Porsessor Inter dan Windows 8 RT dengan Prosessor ARM. Pc Tablet Microsoft Surface ini akan dijual secara resmi pada tanggal 28 Oktober mendatang di Amerika Serikat, dengan perkiraan harga sekitar $ 500 - $ 600 untuk tipe Windows RT dan sekitar $ 1000 untuk tipe Windows Pro.


Namun bagi anda yang tertarik untuk memiliki perangkat Pc Tablet ini pasti sedikit merasa kecawa karena perangkat Pc Tablet Surface ini tidak akan bisa di nikmati oleh para pengguna di Indonesia. Norman Sasono, Technical Evangelist Developer and Platform Group Microsoft Indonesia mengatakan bahwa Pc tablet Surface tidak akan di jual di wilayah Indonesia. “Surface tidak akan masuk Indonesia, karena disini tidak ada Microsoft Storenya, “ kata Norman saat ditemui setelah perilisan Ultrabook – Pc Tablet Sony kemarin.

Pc Tablet Surface adalah sebuah Pc Tablet asli buatan Microsoft dengan mengusung Sistem Operasi Windows 8. Selain berfungsi sebagai sebuah Pc Tablet, Surface juga dilengkapi dengan sebuah Dock Keyboard yang dapat dipasangkan sehingga dapat berubah menjadi seperti perangkat Laptop.
untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat disini.

Google +
Source : http://kliknklik.com/blogs/surface-tak-akan-masuk-indonesia/

0 comments:

Post a Comment