021-92916067 sales@kliknklik.com

Microsoft Perkenalkan Dua Handphone Canggih Terbaru

Share it Please
Microsoft resmi mengumumkan dua perangkat Handphone terbaru dari Nokia, kedua perangkat tersebut adalah Nokia 230 dan Nokia 230 Dual SIM. Berbeda dengan Handphone yang kini banyak beredar, dua Handphone terbaru dari Nokia ini merupakan sebuah Feature Phone dengan kualitas premium dan telah terkoneksi ke internet.

Keduanya sama – sama mengusung layar berukuran 2.8 Inci dengan kapasitas penyimpanan hingga 32 GB. Dengan fitur kamera depan dan belakang dengan kemapuan 2 MP dan telah dilengkapi dengan LED Flash, Nokia 230 dan 230 Dual ini pun diklaim dapat menangkap gambar dengan cukup baik dalam berbagai waktu baik siang atau malam.

kliknklik

Keduanya pun sudah mendukung Opera Store sehingga anda dapat lebih mudah untuk mendapatkan berbagai jenis aplikasi pendukung dan juga game yang memang benar- benar dapat berjalan dengan baik pada Handphone tersebut.


Perangkat ini akan ditenagai oleh baterai dengan kapasitas sebesar 1200mAh, yang dapat bertahan hingga 23 jam untuk penggunaan normal. Sementara Harga Handphone terbaru dari Nokia ini sekitar US$ 50 dan akan mulai dipasarkan untuk wilayah India, Asia dan Timur tengah pada Desember mendatang. 

0 comments:

Post a Comment