021-92916067 sales@kliknklik.com

Setelah Dua Tahun, Micromax hadir Kembali Dengan Canvas 5

Share it Please
Setelah dua tahun tak terdengar namanya kini perusahaan Micromax kembali memanaskan pasar Smartphone dunia. Sebelumnya perusahaan ini telah merilis Smartphone dengan nama Canvas 4, perangkat tersebut diluncurkan tepat dua tahun yang lalu. Dan kini Micromax meluncurkan pernagkat penerus dari Canvas 4 yang diberinama Canvas 5.

kliknklik

Harga handphone terbaru besutan Micromax ini dipasaran nantinya cukup terjangkau yaitu sekitar $ 183 atau jika dikonversi menjadi sekitar Rp. 2.4 jutaan. Diperkuat dengan layar berukuran 5.2 inci beresolusi FullHD (1920 x 1080 piksel) dengan dukungan dari prosesor MediaTek MTK6753 Octa-Core 1.3 GHz dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB, kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB dan juga kapasitas baterai sebesar 2.900 mAh. Kapasitas penyimpanan pada Canvas 5 ini masih dapat diperluas dengan menggunakan slot MicroSD Card.

Selain itu Canvas 5 juga memiliki fitur – fitur lainnya seperti kamera utama dengan kemampuan 13 MP dengan sensor Samsung 3M2 dan kamera 5 MP pada bagian depan. Berbasis sistem operasi Android 5.1 LolliPop Smartphone ini nantinya akan dapat diupgrade ke sistem operasi versi terbaru yaitu Android Marshmallow.

Sementara ini perangkat Micromax Canvas 5 ini baru akan dirilis dan dipasarkan untuk wilayah India saja, belum diketahui kapan perangkat Smartphone canggih ini akan disebar kepasar diberbagai wilayah lainnya.


0 comments:

Post a Comment