021-92916067 sales@kliknklik.com

ACER ASPIRE ULTRABOOK S3 : Diluncurkan Untuk Mengguncang Pamor Apple Macbook Air

Share it Please
Semenjak Apple Macbook Air diluncurkan dengan tipikal laptop yang memiliki ukuran sangat tipis, para produsen laptop terkemuka lainnya pun saling berlomba-lomba untuk memproduksi laptop yang memiliki tipe ultra slim design. Seperti Asus dengan Zenbook UX31 dan Acer dengan Aspire Ultrabook S3 dan artikel berikut akan membahas secara mendalam Acer Aspire Ultrabook S3.


Acer Aspire Ultrabook S3 memang dibuat untuk mengalahkan pamor Apple Macbook Air, Acer membandrol Ultrabook S3 dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan Macbook Air dengan ukuran sedikit lebih tipis apabila dibandingkan dengan Macbook Air.

Suhu laptop yang cepat panas merupakan salah satu problem utama yang sering dialami oleh laptop-laptop yang memiliki ukuran tipis, tetapi berbeda dengan laptop keluaran Acer ini, Ultrabook S3 memiliki sistem yang bisa dibilang sangat baik dalam mengantisipasi permasalahan tersebut.



Sedangkan untuk audio, laptop Acer Aspire Ultrabook S3 memiliki 2 speaker yang terletak pada permukaan kedua sisinya, suara yang dihasilkan cukup berkualitas meskipun memiliki keterbatasan dikarenakan faktor ukuran. Fitur Dolby Home Theater v4 yang disematkan cukup membantu kualitas suara bass yang dihasilkan.

Acer Aspire Ultrabook S3 memiliki prosesor generasi ke dua intel Core i5 1,6 Ghz dengan Ram sebesar 4 GB dan hardisk berkapasitas 320 GB sehingga cukup nyaman apabila anda akan menggunakan laptop tersebut untuk memainkan game-game yang membutuhkan spesifikasi tinggi ataupun bermultimedia.

0 comments:

Post a Comment