021-92916067 sales@kliknklik.com

NEWS: LCD Mobile Display Beresolusi Tinggi Terbaru Dari Toshiba.

Share it Please
Salah satu perusahaan elektronik raksasa dunia yang berasal dari Jepang, sekitar pertengahan bulan kemarin telah meluncurkan LCD yang dikhususkan untuk mobile display berukuran 6.1 inch . LCD panel tersebut memiliki intensitas pixel yang sangat mengagumkan, yaitu 498 pixel per inch.

Dengan teknologi tersebut, LCD panel tersebut mampu menghadirkan foto print dengan kualitas gambar dengan resolusi 2560 x 1600, cukup jauh apabila dengan teknologi high definition yang umum dipakai saat ini ( 1920 x 1080 ). Teknologi ini diklaim mampu mengalahkan fitur Apple Retina Display yang ada pada Iphone 4, Iphone 4s dan ipod.

Untuk rasio kontras, LCD panel ini memiliki rasio 1000:1 dengan kemampuan menghadirkan 16.7 juta warna. Sedangkan untuk sudut pandang penglihatan mampu mencapai 176 derajat, dimana hal tersebut merupakan hal yang sangat istimewa apabila digunakan pada tablet.



Toshiba juga menyatakan bahwa teknologi yang dibuat untuk LCD panel tersebut untuk sementara hanya difokuskan kepada teknologi 2D, dan tidak menutup kemungkinan dalam beberapa waktu kedepan akan dioptimalkan agar dapat menggunakan teknologi 3D.

Pada saat melakukan Press Realease, Toshiba mengumumkan bahwa teknologi tersebut merupakan LCD panel dengan teknologi high definition tingkat tinggi yang diproses dengan sedemikian rupa agar menghasilkan kualiats gambar istimewa berikut performa yang menakjubkan, juga dengan menggunakan material poly-silicon bertemperatur rendah dan thin film transistor (TFT). LCD panel tersebut terlah dipamerkan akhir bulan Oktober 2011 lalu di Yokohama.

0 comments:

Post a Comment