021-92916067 sales@kliknklik.com

LENOVO IDEAPAD Z470 : laptop berkecepatan fantastis saat start-up ataupun shut down

Share it Please
Lenovo IdeaPad Z470 adalah salah satu dari sekian banyak produk laptop yang dijual dengan program promosi cashback di kliknklik.com. Laptop yang memiliki desain stylish dan menawan ini memiliki prosesor Intel Core i7 dengan teknologi Intel Turbo Boost 2.0 yang tentunya menghasilkan performa kecepatan terbaik di kelasnya.



Laptop yang memiliki ukuran layar 14 inci dengan backlight LED HD 1366x768 tersebut pun telah dilengkapi teknologi Lenovo Enhanced Experience 2.0 dimana teknologi ini akan memberikan kecepatan luar biasa pada saat anda melakukan start-up ataupun shut down. Saat ini fitur tersebut hanya kompatibel untuk OS windows 7 saja.

Berdasarkan research dan test yang dilakukan oleh pihak Lenovo sendiri, Enhanced Experience 2.0 memiliki kecepatan 20 detik start-up lebih cepat dibandingkan dengan laptop lain yang ber-OS kan Windows 7. Sedangkan untuk kecepatan shut-down, teknologi ini membuat waktu shut-down lebih cepat sekitar 28% dibandingkan laptop lain dan untuk waktu resume atau waktu untuk mengaktifkan laptop anda saat sedang dalam sleep mode, Lenovo Enhanced Experience 2.0 membuat proses ini menjadi 36% lebih cepat. Tentunya fitur ini sangat berguna bagi anda yang ingin mengefisiensikan waktu anda dalam melakukan aktivitas mobile computing.


Source: http://www.lenovo.com/products/us/ee2

Selain teknologi di atas, Lenovo pun menghadirkan keyboard dengan fitur AccuType, dimana fitur ini benar-benar memberikan keleluasaan dan kenyamanan pada saat anda melakukan pengetikan dikarenakan adanya lengkungan pada setiap sudutnya berikut fitur tidak adanya suara yang dihasilkan pada saat anda melakukan pengetikan. Laptop yang dibandrol dengan harga Rp 3.999.999 di kliknklik.com tersebut tersedia dalam dua warna ,yaitu : biru dan pink.

Platform Notebook
Processor Intel DualCore B940-2.0Ghz (Sandy Bridge)
Chipset Intel
Standard Memory RAM 2GB DDR3 PC-10600 (Max 8GB DDR3)
Video Type Intel Graphics HD3000-729MB (Share)
Display Size 14.0" WXGA/LED (1366x768) display
Audio Type Integrated Stereo Sound
Hard Drive Type HDD 500GB SATA
Optical Drive Type DVD/RW SuperMulti DL
Modem Optional
Networking Integrated LAN
Wireless Intel Wireless 802.11bgn
Wireless Bluetooth Yes
O/S DOS
Card Reader 5 in 1 Card Reader
Port Bluetooth, Card Reader, HDMI, LAN, VGA, Audio
Battery Type battery 6-cell Li-ion
Weight -
Additional Info Built in Web Camera
Standard Warranty 1 (One) Year Warranty by LENOVO Indonesia

0 comments:

Post a Comment