021-92916067 sales@kliknklik.com

SPARKS DELICATE PR32-AD : Tas Laptop Backpack Fitur Terlengkap

Share it Please
Tas laptop saat ini sudah mulai menjadi kebutuhan primer, terutama bagi para pengguna laptop yang memiliki mobilitas keseharian yang cukup tinggi. Mempunyai tas laptop berdesain dinamis dan stylish dengan memiliki fitur lengkap, harga murah dan kualitas berikut daya tahan terbaik dalam materialnya tentunya menjadi faktor utama anda dalam memilih tas laptop.



Sparks delicate PR32-AD dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Tas laptop produksi Sparks tersebut benar-benar memiliki fitur, desain dan material yang sempurna. Artikel berikut akan membahas secara detail fitur dan desain dari tas laptop istimewa tersebut.

Secara keseluruhan tas laptop Sparks Delicate ukuran saku/compartement utama dengan ukuran yang cukup besar, pada saku/ compartement utama terdapa 5 saku, saku pertama digunakan untuk menyimpan laptop anda lengkap dengan tali penyangga yang fleksibel pada bagian atasnya, sehingga dapat menyesuaikan dengan ukuran ketebalan laptop anda. Saku kedua terletak menempel pada bagian depan saku untuk laptop lengkap dengan retsleting, dapat anda gunakan untuk menyimpan barang-barang berharga milik anda.

Sedangkan saku ketiga memiliki penutup yang dilengkapi perekat dimana saku ini dapat anda gunakan untuk menyimpan portable mp3 atau apple ipod kesayangan anda. Untuk saku terakhir menempel pada bagian depan dengan bahan terbuat dari jaring, saku tersebut dapat anda gunakan untuk menyimpan dokumen atau map dan sejenisnya.

Tas laptop backpack yang kompatibel dengan laptop berukuran 15” tersebut memiliki tali strap yang sangat nyaman digunakan. Terbuat dari busa khusus dan polyster berkualitas, tali strap Sparks Delicate memiliki ketebalan yang ideal.

Sedangkan untuk saku/compartement lainnya, terdapat 1 saku yang berukuran hamper sama dengan saku/compartement utama yang didalamnya terdapat fitur untuk menyimpan pulpen dan peralatan tulis menulis milik anda. Juga pada kedua sisinya tas ini memiliki masing-masing 2 kantong kecil , satu dengan retsleting dan satu lagi terbuat dari bahan yang berbentuk jaring.

Tas laptop backpack Sparks Delicate dibandrol dengan harga Rp. 325.000 di kliknklik.com . Untuk pilihan warna, Delicate tersedia dalam warna hitam, hitam dengan corak abu tua dan hitam dengan corak abu muda.

0 comments:

Post a Comment