021-92916067 sales@kliknklik.com

Kini Pengguna Xbox 360 Bisa Kirimkan Uang Kepada Pengguna Lainnya

Share it Please
Bukan hanya sekedar dapat digunakan untuk bermain game saja, Xbox 360 dikabarkan siap mengusung fitur terbaru yang dapat memungkinkan para penggunanya mengirimkan sejumlah uang. Mike Ybarra selaku Partner Director of Program Management, Xbox and Windows Platform mengungkapkan hal ini melalui akun twitternya @XboxQwik. Dia menuliskan beberapa fitur terbaru yang salah satunya adalah fitur yang memungkinkan para pengguna Xbox 360 dapat mengirimkan sejumlah uang kepada teman – teman atau pengguna lainnya.

Sayangnya Ybarra tidak membeberkan informasi tersebut secara detail. Tidak ada penjelasan seputar fitur terbaru tersebut baik cara penggunaannya atau tanggal resmi peluncuran fitur terbaru tersebut. Dia hanya memberikan info jika fitur ini kan secepatnya hadir pada perangkat Xbox 360.

kliknklik

Diperkirakan fitur ini pada awalnya hanya akan hadir untuk para pengguna Xbox 360 di wilayah Amerika Serikat, yang mana hanya akan mendukung mata uang Dollar Amerika Serikat. Dengan adanya fitur ini tentu bisa mengurangi kebutuhan pengguna dalam membeli kode prabayar Xbox untuk pengguna lainnya.
Belum ada kejelasan tentang seperti apa sebenarnya fitur terbaru ini, apakah pengguna bisa mentransfer uang ke rekening bank atau mereka hanya memiliki izin untuk menggunakan uang untuk keperluan pembelian game di Xbox Game Store saja.



0 comments:

Post a Comment