021-92916067 sales@kliknklik.com

Microsoft Akan Hadirkan Xbox One Edisi Khusus Dalam Waktu Dekat

Share it Please
Persaingan pasar konsol game kian hari semakin memanas saja, hal ini tentunya membuat setiap produsen konsol gaming harus memutar otak untuk menghadirkan berbagai inovasi agar para pengguna selalu tertarik dengan produk – produk besutannya. Seperti yang dilakukan oleh Playstation dengan menghadirkan berbagai macam promo atau versi khusus pada perangkat andalannya PS4.

Hal ini juga dilakukan oleh Microsoft selaku pembesut perangkat Xbox. Kali ini Microsoft menghadirkan perangkat Xbox One edisi khusus. Xbox One Edisi khusus ini merupakan sebuah jenis promo yang memungkinkan pengguna yang membeli perangkat Xbox One dengan kapasitas 1 TB akan mendapatkan 3 salinan game terbaru. Ketiga game tersebut adalah “Gears of War : Ultimate Edition”,”Rare Replay” dan “Ori and the Blind Forest”.

kliknklik

Perangkat Xbox One edisi Khusus ini akan dijual dengan harga sekitar $400 atau setara dengan Rp. 5.8 juta rupiah. Hanya saja sayangnya promo ini masih diperuntukan untuk wilayah Inggris dan sekitarnya saja. Belum diketahui apakah promo ini akan menyebar ke seluruh wilayah di berbagai belah dunia atau tidak.


Sebelumnya Microsoft pun telah menghadirkan Xbox One dalam versi khusus seperti Xbox One Tomb Rider, FIFA 16, Maden NFL 16 dan masih banyak lagi, dan dikabarkan dalam waktu dekat Microsoft akan menghadirkan Xbox One edis Halo 5: Guardians. 

0 comments:

Post a Comment