021-92916067 sales@kliknklik.com

Microsoft Pastikan Pengguna Xbox One Bisa Bernostalgia Dengan Game – Game Lawas

Share it Please
Perangkat Xbox One Besutan Microsoft memang mampu memanjakan penggunanya dengan kualitas Game – game dengan grafis tinggi, namun kita juga tidak dapat memungkiri jika terkadang anda ataupun para gamer lainnya rindu untuk memainkan game – game lawas dari perangkat Xbox terdahulu. Keinginan ini kini telah direspon langsung oleh perusahaan pembesut Xbox One.

Phil Spencer selaku Xbox Head mengungkapkan jika akan muncul sebuah fitur yang dinamakan Backward Compatibility pada Xbox One. Fitur ini dapat memungkinkan pengguna Xbox One bisa memainkan game – game lawas pada perangkat Xbox kesayangannya. Phil pun menambahkan jika fitur ini kemungkinan besar akan muncul pada 12 November mendatang.

kliknklik

Phil pun menjelaskan jika fitur backward compatibility ini bukan semata – mata jika anda ingin memainkan game lawas yang berada di Xbox 360 pada Xbox One anda dapat langsung dimainkan begitu saja. Akan tetapi hal ini bermaksud bahwa Microsoft mengajak pada pembuat game – game di Xbox 360 untuk membuat game versi Xbox One yang nantinya game – game Xbox 360 ini dapat diunduh langsung melalui pernagkat Xbox One para pengguna.

Tentu saja ajakan dari Microsoft ini langsung direspon dengan sangat antusias. Bahkan kini sudah ada game yang siap dirilis nantinya yaitu Gears of War. Para gamer dapat bernostalgia dalam memainkan game Gears of War pada perangkat Xbox Onenya dengan cara yang sangat mudah. Para pengguna tinggal mengunduh sekuel – sekuel lawas dari Gears of War yang diinginkannya dari menu yang terdapat pada tampilan game Gears of War: Ultimate Edition.

Dan dapat diprediksi dalam waktu yang tidak terlalu lama akan segera tersedia game – game Xbox 360 lainnya yang bisa dinikmati oleh para pengguna meski menggunakan perangkat Xbox One.


0 comments:

Post a Comment