021-92916067 sales@kliknklik.com

SPARKS COMPACT PR22-D : Tas laptop mungil dengan interior istimewa

Share it Please
Bentuk yang mungil merupakan kesan pertama pada saat melihat tas laptop multipack SparksCompact PR22-D. Dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna laptop di Indonesia, salah satu produsen tas laptop terkemuka : Sparks memproduksi tas laptop tersebut khusus untuk laptop yang memiliki ukuran 14 inch.


Desain dan Tampilan
Tampilan bagian depan tas laptop multipack Sparks Compact PR22-D sangat simple dan stylish. Dengan corak khas dari Sparks yang berbentuk tanda panah mengarah kebawah dengan emblem logo sparks diatasnya dan tulisan label “ compact” pada bagian samping kanan membuat tas laptop tersebut terlihat semakin stylish pada saat digunakan.

Fitur Multipack
Fitur multipack pada tas laptop Compact membuat tas laptop tersebut dapat dirubah sesuai keinginan anda pada saat akan digunakan yaitu menjadi sleeve atau pun backpack. Pada saat digunakan dalam backpack mode,  Compact menggunakan 2 pengait dengan kualitas terbaik untuk menempelkan tali backpacknya. Sedangkan pada saat sleeve mode, Compact memiliki saku khusus untuk menyembunyikan kedua tali backpack pada bagian belakangnya. 


Interior Istimewa
Tas laptop multipack tersebut memiliki interior yang menarik pada bagian dalam, yaitu memiliki 13 saku multifungsi pada bagian dalamnya ditambah dengan dua saku samping pada bagian luarnya.

Pada saku untuk tempat menyimpan laptop terdiri dari 3 lapisan ( lapisan dalam dan luar yang terbuat dari bahan polyster dan nylon lembut berkualitas, sedangkan pada lapisan bagian tengah terbuat dari busa/sponge khusus sebagai peredam benturan) dan dilengkapi dengan penutup pada bagian atas sehingga memberikan perlindungan maksimal terhadap laptop anda.

Saku tambahan pada bagian dalam yang menempel pada bagian depan saku tempat penyimpanan laptop terdiri dari satu buah saku untuk menyimpan dokumen, buku dll. Dua buah saku untuk menyimpan portable device anda seperti ipod,mp3 player dll.

Sedangkan saku lainnya seperti tempat untuk menyimpan pulpen, id card, kunci dll. Yang berjumlah 9 buah menempel pada sisi depan bagian dalam tas tersebut.

Tas laptop multipack Sparks Compact PR22-D hadir dengan dua pilihan warna untuk anda yaitu  :

·         Black/Red ( Warna utama hitam dengan corak pola berwarna merah)
·         Black/light grey ( warna utama hitam dengan corak pola berwarna abu muda)

Dengan berbagai fitur istimewa, tas laptop tersebut dibandrol dengan harga resmi  Rp. 245.000 dan dapat anda temukan beberapa toko online terkemuka di Indonesia seperti kliknklik.com


3 comments:

nadiaananda said...

langsung ke TKP.. hehe

Anonymous said...

kalo minat gimana cara ordernya nih kayaknya ok nih tas ...

kliknklik said...

bisa langsung order ke http://kliknklik.com di tas laptop :) ... ditunggu ya ordernya ..

Post a Comment