021-92916067 sales@kliknklik.com

SPARKS REBORN PR22-H04 : Tas laptop multipack dengan desain istimewa

Share it Please

Memiliki tas laptop merupakan kebutuhan yang sangat penting terutama bagi anda yang mempunyai frekuensi mobilitas yang cukup tinggi. Kini Sparks hadir dengan produk terbarunya Sparks Reborn PR22-H, tampilan yang dinamis, bahan yang berkualitas dan daya tahan yang patut diacungi jempol Sparks Reborn PR22-H merupakan multipack dengan desain istimewa.

Salah satu ciri khas desain dari produk yang dikeluarkan oleh Sparks adalah motif pada bagian depan yang menyerupai mata panah yang menghadap ke bawah. Pada Sparks Reborn PR22-H motif tersebut tampak pada bagian depan tas dan bantalan tali, sedangkan bentuk keseluruhan dari Sparks Reborn itu sendiri cenderung berbentuk persegi panjang, sehingga sangat cocok apabila akan digunakan sebagai backpack ataupun sleeve.

Sparks Reborn PR22-H hadir dengan fungsi multipack ( dapat digunakan sebagai backpack ataupun sleeve ) juga dengan pilihan warna black dan light grey. Multipack yang memiliki harga Rp. 315.000 dengan garansi 1 tahun ini kompatibel dengan ukuran laptop up to 15".

Sparks Reborn PR22-H memiliki beberapa saku di dalam yang dapat digunakan untuk menyimpan adaptor,handphone, map, kunci dan pulpen. Dibuat dengan 2 lapisan pada bahannya membuat Sparks Reborn PR22-H memiliki daya tahan yang cukup lama juga tahan terhada percikan air.

0 comments:

Post a Comment