021-92916067 sales@kliknklik.com

SPARKS HARDISK CASE PR06-B : Hardisk case dengan tampilan trendy

Share it Please
Memiliki case untuk hardisk eksternal merupakan suatu keharusan bagi anda yang memiliki frekuensi mobilitas keseharian yang sangat tinggi. Sparks sebagai salah satu produsen aksesoris tas laptop telah meluncurkan hardisk case PR06-B, artikel berikut akan mengulas secara detil mengenai hardisk case tersebut.



Salah satu keistimewaan dari produk Sparks adalah selalu memiliki desain yang dinamis, bahkan untuk produk yang memiliki ukuran kecil sekalipun. Hardisk case PR06-B memiliki tampilan desain yang mengagumkan untuk sebuah hardisk case, pada tampilan depan terlihat kombinasi antara bahan material polyster dan nylon yang berbentuk seperti jaring-jaring  yang dipadukan dengan Styrofoam khusus lengkap dengan logo Sparks dibagian kanan bawah .

Pada bagian depan terdapat saku yang dapat digunakan untuk menyimpan ID card, KTP atau benda sejenis, sedangkan untuk restleting dilapisi oleh material plastik lengkap dengan tulisan Sparks pada mata retsletingnya, sehingga pada saat membuka hardisk case tersebut akan terasa nyaman dan tentunya membuat penampilannya semakin trendy.



Pada bagian dalam sebelah kanan merupakan saku utama untuk menyimpan hardisk anda, dilengkapi dengan tali yang berfungsi sebagai penopang hardisk case anda. Sedangkan pada bagian kiri dalam terdapat 2 saku yang berfungsi untuk menyimpan pulpen , 1 saku yang dapat digunakan untuk menyimpan modem usb atau usb flash disk dan 1 saku yang dapat berfungsi sebagai tempat penyimpanan kabel usb anda.

Sparkshardisk case PR06-B memiliki beberapa varian warna, yaitu : black ( dasar hitam dengan kombinasi hitam) dan black/grey (dasar hitam dengan kombinasi abu). Hardisk case ini dibandrol dengan  harga Rp. 35.000 dan bisa anda dapatkan di toko laptop online terlengkap dan termurah di Indonesia kliknklik.com

0 comments:

Post a Comment