021-92916067 sales@kliknklik.com

SPARKS : Produsen tas laptop berkualitas di Indonesia

Share it Please
Berdasarkan data statistic terakhir yang diambil dari Internet World Stats, tahun 2011 Indonesia memiliki jumlah populasi sekitar 245.613.043 orang dengan jumlah pengguna internet sekitar 39.600.000 orang yang memiliki penetrasi sekitar 16,1% apabila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Hal ini memperlihatkan adanya pengaruh dan dampak yang cukup signifikan terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia akan teknologi, khususnya bagi para pengguna laptop. Ditambah dengan semakin bermunculannya model-model laptop terbaru dari berbagai brand kelas dunia seperti Acer, Asus, HP dan lain-lain dengan menghadirkan teknologi yang semakin canggih dengan harga yang cukup terjangkau. Indonesia dinilai sebagai salah satu negara dengan pasar notebook yang sangat potensial , dan diprediksi juga bahwa pada tahun-tahun mendatang Indonesia akan menjadi salah satu pasar terbesar dalam menyerap produk elektronik khususnya notebook di kawasan asia.
.

Seiring dengan meningkatnya penggunaan laptop di Indonesia maka kebutuhan akan tas laptop baik itu berupa backpack, multipack, dan shoulder bag tentunya akan semakin ikut meningkat secara signifikan. Dengan melihat adanya peluang tersebut,  Salah satu produsen tas ternama di Indonesia : Sparks telah menghadirkan tas laptop dengan model backpack, multipack dan shoulder bag dengan kualitas dan desain terbaik.

Sparks menyediakan tas laptop untuk berbagai ukuran laptop dan netbook, dari mulai 10 inch sampai dengan 15 inch dengan berbagai model. Sedangkan untuk bahan, Sparks menggunakan material polyster dan nylon pilihan berkualitas yang memiliki daya tahan terbaik.Saat ini produsen tas laptop yang memiliki pusat produksi di daerah bandung tersebut telah meluncurkan lebih dari 50 jenis produk tas laptop dengan tipe backpack, multipack, shoulder bag, adaptor case, dan soft case dengan variasi harga dibandrol mulai dari Rp 35.000 sampai dengan Rp. 350.000

Saat ini Sparks juga  mengeluarkan produk tas laptop yang dapat di custom sesuai dengan keinginan dan kebutuhan dari konsumen, seperti beberapa lembaga,  instansi dan perusahaan ternama yang pernah dilayani oleh Sparks seperti Bank Indonesia, Pustanling (Pusat Standardisasi Lingkungan), Indosat dan lain-lain. Membuat Sparks semakin memantapkan posisinya di industri tas laptop Indonesia. Sparks pun telah membuka official storenya yang bertempat di Ambarukmo Plaza Lt. A23 Yogjakarta pada bulan Agustus 2011 kemarin.

Memberikan kenyamanan maksimal, kualitas istimewa dan mutu terbaik bagi para pengguna laptop di Indonesia merupakan misi dan visi utama dari Sparks. Produk dari Sparks dapat anda temukan di beberapa toko online ternama seperti kliknklik.com.

1 comments:

Pabrik Tas said...

maju terus industri indonesia,,,,,, jangan mau kalah sama produk luar,,,,

Post a Comment