021-92916067 sales@kliknklik.com

5 Handphone Android Gaming Murah Spesifikasi Dewa!

Share it Please
HP Android seringkali berubah fungsi ketika pengguna sudah merasa bosan bahwa inilah saatnya mengubah yang tadinya handphone untuk komunikasi telah berubah menjadi HP kebutuhan gaming. Hal ini terjadi lantaran pemakaian yang tidak baik dari pengguna belum lagi keterbatasan spesifikasi.
Nah, untungnya ada smartphone dewa yang dapat menjawab permasalahan tersebut dengan merilis handphone dengan harga yang jauh lebih murah, pensaran apa saja HP tersebut? Yuk kita simak artikel dibawah.

HP Android Murah Spesifikasi Dewa!

1.Oppo A83 - 2/16GB Red
Oppo A83 merupakan salah satu Smartphone Gaming Murah karena didukung RAM 2GB, Memori internal 16GB. Cukup untuk bermain game online seperti Cross Fire, Clash Royale. Namun perlu cara agar bermain gaming ringan yaitu tidak me-install banyak aplikasi di Smartphone kamu!

Oppo A83 Dibanderol dengan harga Rp.1.999.000

2. Huawei Nova 2 Lite
Huawei Nova 2 Lite masuk dalam jajaran Smartphone Gaming Murah, didukung kehadiran prosesor Snapdragon 430, RAM 3GB, dan storage internal 32GB.

Smartphone Nova ini dibekali baterai 3.000mAh dan fitur-fitur keamanan seperti fingerprint scanner dan face unlock.

Sistem operasi smartphone Huawei sudah Android 8.0 dengan tampilan antarmuka EMUI 8. Dari segi harga Nova2 Lite dibanderol dengan harga Rp 2,599 Juta.

3. Xiaomi Redmi Note 5
Xiaomi Note 5 adalah smartphone terbaru xiaomi yang masuk ke Indonesia. Smartphone ini didukung kamera ganda dengan peletakan vertikal, seperti milik iPhone X.

Dibanderol mulai dari Rp.2,5 jutaan. Didukung RAM 3GB dan ruang internal sotrage 32GB. Soal kinerja smartphone ini ditopang prosesor Snapdragon 636. Dengan kamera ganda 12MP dan 5MP di bodi belakangnya. Kamera depannya memiliki memiliki resolusi 13MP

Kamera belakang dan depan Redmi Note 5 dilengkapi teknologi Artificial Intellgience (AI), merupakan salah satu fitur kamera depan dan belakang yang menjadi keunggulan fitur Beauty 4.0.

4. Asus Zenfone Max Pro M1
Smartphone Asus dengan tagline andalan Limitless Gaming dirilis dalam 3 versi yang dibedakan berdasarkan RAM,memori internal, dan kamera.

Dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 636 membuat performanya kencang apalagi baterai 5000mAh bikin gaming puas seharian. Namun smartphone ini belum terdapat fitur fast charging.

Smartphone Asus Xenfone MAx pro M1 dibanderol dengan harga Rp.2.349.000

5. Samsung Galaxy J2 Pro
Smartphone besutan samung ini merupakan smartphone dengan layar Super AMOLED seluas 5,5 inci. Memiliki resolusi 13MP dan 5MP dengan bukaan aperture f1.9 di kedua lensanya.

Kinerja Samsung Galaxy J7 Duo ditopang dengan chipset Exynos seri 7 yang punya kecepatan 1.6 Ghz, RAM 3GB, dan memori internal 32GB. Galaxy J7 DUo dibekali baterai 3.000mAh yang bisa dilepas(removable)

Dibanding smartphone lain, Galaxy J7 Duo membawa fitur sinyal max untuk meningkatkan kekuatan sinyal serta Ultra Data Saving untuk menghemat kuota hingga 50 persen. Galaxy J7 Duo juga hadir dengan fitur fingerprint sensor dan pengenalan wajah yang juga lagi ngetren.

Nah,itu tadi handphone berbasis android yang sebaiknya kamu incari selagi harganya murah kenapa tidak kita beli bukan? Dan kebanyakan sudah banyak dijual di ecommerce seperti Bukalapak,Tokopedia,KLIKnKLIK dan Lazada

0 comments:

Post a Comment