021-92916067 sales@kliknklik.com

Bulan Maret 2019, Saatnya Belanja Online?

Share it Please
Promo Maret 2019 di bulan ini, saatnya kamu membenahi gadget elektronik yang kamu punya di rumah.
Kalian bisa cek satu per satu, perlu untuk meng-upgrade gadget dengan produk baru yang lebih canggih tidak? Tidak hanya canggih kehadiran gadget baru juga bisa bikin kegiatan kamu makin bahagia klikers.

Yuk Upgrade Gadget di Bulan Maret Fantastis

Beli Gadget Dengan Diskon Spesial Hingga 49%

1.ASUS X441UA (Harga Rp5 Jutaan)Asus Diskon Maret

Tanpa khawatir bulan Maret seret laptop asus yang satu ini memberikan jawaban bahwa setiap orang yang ingin produktif harus melirik setidaknya sekali terhadap laptop yang satu ini.
Terlebih jika kamu meresolusi di bulan maret fantastis ini akan menjadi lebih seru dan aktraktif menghadapi kerjaan,perkuliahan, bahkan kamu yang siap melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.
Masih teringat laptop cepat panas? tenang, laptop asus sudah punya teknologi sistem pendingin yang

Main Game Seru Tanpa Khawatir Kantong "Seret"

2.ACER PREDATOR NITRO 5 (Harga Rp10 Jutaan)

Siapa bilang bulan maret kantong kamu makin seret? itulah kebiasaan buruk yang seringkali terjadi jika kamu tidak pintar mengelola uang untuk kegiatan yang produktif dan menghasilkan setidaknya "karya".
Acer Predator siap menjawab tantangan kamu sebagai GAMER PROFESSIONAL yang hendak Go Nasional di ajang E-Sports Piala Presiden yang sudah dipertandingan dibeberapa daerah kota diseluruh Indonesia.
Menjadi seru dan semerbak jika kamu membawa laptop acer predator diajang sekelas E-Sports dan berhasil memenangi salah satu pertandingan tersebut.

Diskon Realistis Dengan Yang Manis, Xiaomi Spesial Deals

3.Xiaomi Redmi 6 (Harga Rp1 Jutaan)

Gadget kamu gagal beken karena sudah terlalu "usang" dimakan usia? kini saatnya berganti  dengan gadget yang lebih realistis diskon manis di xiaomi spesial deals.
Sama seperti rumah yang jika tidak dirawat pasti kamu memerlukan namanya "upgrade" untuk memenuhi semua kebutuhan yang diperlukan, dan itu sama halnya yang terjadi untuk Yuk Upgrade Gadget kamu klikers.

Maret Makin Keren Berkat Gadget Harga Beken

4.HEADSET JBL T110 (Harga Rp100 Ribuan)JBL TT10 Diskon Maret

Sudah seperti sepasang sejoli kamu ayng memilih smartphone sebagai haluan untuk upgrade gadget di bulan maret, pastinya perlu yang namanya aksesoris headset fantastis.
Berkendara,bekerja,kuliah, seringkali memerlukan yang namanya penenang jiwa untuk sekedar menghilangkan penat "hectic" nya suasana dan itu memerlukan yang namanya askesoris headset klikers.

Maret Magis Pakai Syncase Strategis

5.Syncase Urka

Merasa membawa laptop untuk bekerja,atau kuliah adalah hal yang berat namun juga takut kebanting saat dalam perjalanan? Jangan khawatir klikers.
Kini Syncase Urka Blue menjawab tantangan dan mobilitas tinggi kamu bebas dengan semua ukuran laptop yang pas banget dimasukkan kedalam tas Syncase Urka.
Kini tidak ada lagi kata dan perasaan khawatir membawa laptop kedalam tas adalah hal yang memberatkan, karena kamu sudah mengugprade aksesoris untuk laptop dan Yuk Upgrade Gadget klikers!
5 Produk Ini bisa kamu temukan di Promo Maret 2019 yang berlangsung 6 - 17 Maret 2019 catat tanggalnya ya! dan jangan lupa bawa sanak saudara kerabat untuk belanja murah di bulan maret fantastis diskon realistis KLIKnKLIK.com #AntiMarkUp Harga

0 comments:

Post a Comment