021-92916067 sales@kliknklik.com

5 Laptop Murah Yang Terbukti Tahan Banting

Share it Please
Laptop Murah menjadi barang yang tidak bisa dipisahkan dari kegiatan sehari-hari manusia sekarang, terlebih banyak yang mengandalkan laptop sebagai 'senjata' utama mereka dalam melibas semua kegiatan yang berhubungan dengan komputasi.

Namun banyak orang yang belum mengetahui yang namanya laptop dengan baterai yang bisa bertahan lama, dari segi baterai dan performa. Nah Untuk mengulas hal tersebut yuk kita simak ulasannya dibawah!

5 Laptop Murah Yang Tahan Banting

ASUS ZenBook 3 UX390
Tempat pertama dalam daftar laptop baterai tahan lama adalah si sexy ZenBook 3 dari ASUS. Desain baru yang ditawarkan ASUS untuk lini ultrabook jelas sangat menarik. Tipis, ringan dan memiliki spesifikasi yang tinggi di kelasnya. Prosesor Intel i7, RAM 16 GB dan SSD 512 Gb menjadikan ZenBook 3 tak bisa diremehkan. Sensor sidik jari dan speaker Harman Kardon adalah fitur menarik lain yang ada di laptop ini.

New MacBook
Tak ada yang meragukan kualitas baterai dan desain dari Apple. Begitu juga dengan New MacBook, laptop baru dari lini MacBook. Meskipun menghilangkan banyak port penting dan tidak ada nyala lampu di logo Apple-nya (hei! bukankah nilai prestise ada di logo itu), sampai saat ini belum ada laptop yang mampu menandingi New MacBook untuk urusan baterai.

Dell XPS 13
Dell juga mengejutkan saya ketika memperkenalkan Dell XPS 13. Dengan bingkai paling tipis yang dimilikinya dan desain yang anggun, Dell jelas mampu merombak desain jadul dari pendahulunya. Banyaknya pilihan spesifikasi hardware membuat kita leluasa memilihnya, bergantung pada budget yang kalian alokasikan untuk sebuah laptop.

Lenovo ThinkPad Carbon X1
ThinkPad memiliki penggunanya sendiri. Merek ini dikenal sebagai merek yang kokoh dan tahan banting. ThinkPad Carbon X1 hadir dengan warisan tersebut, ditambah dengan sentuhan desain modern yang elegan. Tipis, kuat dan performa meyakinkan. Jika harga bukan masalah, Thinkpad Carbon X1 akan sangat menyenangkan.

Lenovo Yoga 900
Meskipun sudah memiliki ThinkPad, Lenovo sepertinya ingin memiliki merek sendiri untuk laptop andalannya. Seri Yoga menjadi andalan di kategori ini. Lenovo Yoga 900 memiliki kelebihan layar yang bisa diputar hingga 360′. Jadi kalian akan mendapatkan fungsi tablet yang cukup lega. Desain ramping, ringan dan baterai tahan lama. Sudah sangat mencukupi untuk kebutuhan digital nomad yang kebetulan fashionista juga

Nah sebagai generasi yang melek teknologi, kita tidak bisa menghindar yang namanya laptop,gadget,smartphone karena memang sudah zamannya. Tinggal bagaimana kita menyikapinya dengan bijaksana dan terus mengikuti perkembangan zaman khususnya teknologi.

0 comments:

Post a Comment