021-92916067 sales@kliknklik.com

Resmi Rilis di Indonesia Berapa Harga Acer Predator Triton 900?

Share it Please
Acer sebagai pionerr laptop gaming di dunia salah satunya di Indonesia, awal tahun 2019 lalu memperkenalkan laptop keren acer dengan nama Acer Predator Triton 900 di ajang CES yang bertempat di amerika serikat.
Namun kali ini, kenyataan bahwa laptop acer predator kapan rilis, sudah resmi beredar di Indonesia seperti yang diberitakan di medai techradar bahwa Acer predator bukan hanya diperuntukkan untuk orang berduit saja, tetapi juga untuk "senjata" para pemain yang selama ini bergelut di industri video game.

Resmi Rilis di Indonesia
Berapa Harga Acer Predator Triton 900?

Produk laptop terbaru dari Acer ini hadir dengan banderol yang akan bikin kamu menggelengkan kepala. Ya, produk ini dilepas dengan harga Rp70 jutaan atau tepatnya Rp69.999.000. Akan tetapi, harga tersebut justru masih masuk dalam kategori masuk akal.

Pasalnya dengan spesifikasi dan kecanggihan yang ditawarkannya, Acer Predator Triton 900 justru terbilang lebih murah bila dibandingkan produk lain. Bila tidak percaya coba saja bandingkan dengan laptop gaming lain yang punya spesifikasi yang sama. Harga yang ditawarkan oleh produk dari pabrikan lain bahkan bisa mencapai angka Rp90 jutaan.

Oleh karena itu, banderol yang diberikan Acer Indonesia terhadap Predator Triton 900 masih masuk akal. Lagipula memang Acer sendiri terkenal dengan produk-produk berteknologi tinggi namun dijual dengan harga yang murah.

Spesifikasi Acer Predator Triton 900


  • Dimensi :Punya ketebalan 2,3 cm


  • Berat :4,1 kg
  • Prosesor : Intel® Core™ i7-8750H


  • Sistem operasi : Windows 10 Home
  • Layar : 4K UHD


  • GPU : 8GB NVIDIA® GeForce® RTX 2080
  • RAM : 32GB Dual-channel DDR4

Mengusung desain convertible
Salah satu kelebihan yang ditawarkan dari laptop gaming Acer terbaru ini adalah penggunaan desain convertible. Desain layar lipat yang digunakan oleh produk ini disebut dengan ‘Ezel Aero Hinge’. Jadi layar dari laptop ini bisa diputar hingga 360 derajat.

Selain itu, laptop gaming ini juga sudah dibekali dengan teknologi layar sentuh. Oleh karena itu, produk ini juga bisa difungsikan sebagai sebuah tablet. Touch input yang digunakan sudah mencapai 10 titik sentuh dari keseluruhan layarnya.

Layarnya sendiri sudah menggunakan ukuran 17 inci dengan resolusi 4K UHD. Selain itu ada juga teknologi NVIDIA G-Sync sehingga kamu tidak akan mengalami stuttering ketika bermain game. Jadi performa bermainmu tidak akan terganggu.

Memakai teknologi pendingin Aeroblade 3D
Selain punya desain dan layar yang mumpuni, Acer Predator Triton 900 juga sudah dilengkapi dengan sistem pendingin yang canggih. Sistem pendingin tersebut dikenal sebagai Aeroblade 3D dengan 2 buah kipas. Penggunaan teknologi ini membuat sirkulasi panas pada laptop menjadi lebih baik sekitar 45 persen dari produk lainnya.

Tidak hanya itu saja, produk ini juga sudah dibekali dengan keyboard mekanik RGB. Untuk bagian tersebut pun sudah dibekali dengan tuts yang punya teknologi anti-ghosting. Sementara untuk lampunya bisa diatur menggunakan aplikasi Predator Sense.

Tampilan keyboard-nya pun cukup canggih karena posisi touchpad berada di sisi kanannya. Menariknya, touchpad tersebut juga bisa difungsikan untuk menjadi numeric pad ketika kamu membutuhkannya. Jadi, dari bagian ini saja bisa terlihat bahwa produk ini lebih keren dan canggih.

Dengan spesifikasi canggih yang diusungnya produk ini punya harga yang masih masuk akal. Oleh karena itu, bila kamu membutuhkan sebuah laptop yang sangat mumpuni untuk mendukung kebutuhan gaming kamu, produk ini bisa dijadikan pilihan.

Bagaimana tertarik untuk membeli acer predator? mungkin jika membeli laptop acer predator ini terelisasi ini akan menjadi investasi jangka panjang mengingat harganya yang mencapai 70Juta!. Semoga informasi ini bermanfaat dan siapa tahu kamu tertarik untuk membelinya.

0 comments:

Post a Comment