021-92916067 sales@kliknklik.com

4 Gadget Serba Merah Ala Imlek Yang Bisa Kamu Temukan di KLIKnKLIK

Share it Please
Perayaan Promo Imlek atau banyak disebut tahun baru imlek sebentar lagi tiba yang kebanyakan dirayakan oleh mayoritas masyarakat tionghoa.
Tak ada salahnya KLIKnKLIK turut merayakan tahun baru China dengan menyelenggarakan event edisi imlek yang berisi produk khas imlek.
Tak hanya bagus untuk dikoleksi tetapi juga bisa dibagikan kepada sanak saudara saat perayaan imlek tahun 2019 tiba.

1.Smartphone Edisi Imlek, Harga mulai Rp2 JutaanSmartphone Imlek

          sumber gambar : techradar
Gawai yang satu ini memiliki edisi imlek yang juga sudah banyak bermunculan, lho. Karena imlek identik dengan warna merah yang dalam kebudayaan china melambangkan keberuntungan dan keriaan.
Saat ini, para vendor smartphone pun sudah merilis produk dalam warna merah Ingin tahu ponsel warna merah apa saja yang dijual di pasaran? KLIKnKLIK segera mengulas dalam edisi spesial imlek so tunggu saja ya klikers!
Selain merah, warna emas juga identik dengan hari imlek karena warna emas melambangkan masa keagungan dan keemasan dalam kebudayaan tionghoa.

2.Laptop Edisi Imlek Harga mulai Rp5 JutaanLaptop Imlek

           sumber gambar : trustedreviews
Laptop edisi merah banyak didominasi oleh Laptop lini gaming salah satunya Laptop MSI GS70, yang jika dilihat dari luar tampak "memanas" karena semua desain dibalut dengan warna merah yang semakin menegaskan bahwa laptop ini "gahar dan panas"
Namun klikers jangan khawatir soal panas karena Laptop MSI ini sudah ditolong oleh adanya sistem pendingin pada prosesor nya yang tahan panas meski digedor selama 5 jam lamanya.

3.Headshet Merah Khas Imlek Harga mulai Rp300 ribuanSony Extrabass

               sumber gambar : kliknklik.com
Headshet, syapa tidak menyukai musik? semua orang suka musik namun yang membedakan ialah genre yang digandrungi karena masing-masing berbeda seperti rock,dangdut,maupun musik mandarin khas imlek karena kita sedang membahas yang berhubungan dengan imlek hehehe.
Salah satu yang kami rekomendasikan ialah Sony Sport Bass kepunyaan para penggemar olahraga karena memang didesain khusus untuk yang menyukai olahraga lari maupun marathon. Yang tidak suka olahraga pun boleh banget coba kok klikers.

4.Keyboard

Keyboard Imlek

            sumber gambar : bestbuy
Butuh ruang untuk mengekspresikan tahun baru Imlek? Tidak ada salahnya mencoba keyboard "menyala warna merah" yang memang kami ambil karena mengandung warna merah yang dalam tradisi tionghoa merah berarti keriaan.
Keyboard Corsair berasal dari lini gaming bukan lain hal karena memang ini menjadi daya tarik tersendiri karena desain yang "kokoh" dan kuat untuk mengerjakan tugas pekerjaan,tugas kuliah maupun tugas kamu sebagai gamer yang banyak memainkan game kelas "berat".
Gimana apakah kamu sudah cukup referensi untuk merayakan tahun baru imlek bersama keluarga? Jangan lupa berbagi angpao yang bukan hanya untuk saudara tetapi juga untuk sanak saudara yang membutuhkan.

sumber : https://kliknklik.com/blogs/5-gawai-serba-merah-imlek-kliknklik/

0 comments:

Post a Comment