021-92916067 sales@kliknklik.com

Berburu Flash Sale Hari Ini di KLIKnKLIK.com

Share it Please
Kegiatan Flash Sale Hari Ini kembali diadakan KLIKnKLIK demi memajukan dan memanjakan konsumen dan perekonomian digital di Indonesia.
Namun tahukah kamu bahwa Flash sale ini akrab di telinga para konsumen belanja online? dengan menawarkan promo berharga murah dengan value ekstra voucher 200 ribu. Kira-kira produk flash sale apa saja yang ada di KLIKnKLIK? cekidot!

Flash Sale Hari Ini

1.Flash Sale Smartphone

           sumber gambar : xiaomitoday
Flash sale kali ini kehadiran berbagai produk smarhpone dari berbagai Brand ternama sebut saja Xiaomi,Oppo,Vivo dan brand ternama lainnya. Kalian tidak akan rugi kalau melirik deretan smartphone kece ini, penasaran kan apa saja?
  • Xiaomi Redmi 5 Harga : Rp.1.775.000 (KLIKnKLIK)
  • Xiaomi Redmi 5 Harga : Rp.1.800.000 (BliBli)
  • Xiaomi Redmi 5 Harga : Rp.2.000.000 (Lazada)
Dengan memperhatikan perbandingan harga ini kalian akan memiliki referensi dan memperhatikan harga mana yang paling murah diantara ke-3 e-commerce Indonesia tersebut.

2.Flash Sale Laptop

Flash Sale Laptop

          sumber gambar : techradar
Pilihan yang satu ini patut kamu lirik, bukan tanpa sebab karena kapan lagi membeli laptop seharga Rp.3jutaan? dengan spek dewa layaknya laptop professional milik businessman ataupun gamer professional? karena dari segi harga tak kalah saing dengan ecommerce sebelah.
  • HP 14-cm0091au Harga : Rp.3.925.000 (KLIKnKLIK)
  • HP 14-cm0091au Harga : Rp.3.999.000 (BliBli)
  • HP 14-cm0091au Harga : Rp.3.950.000 (Lazada)
Brand ternama laptop seperti Asus,Acer,HP,hingga lenovo terpampang nyata disini dan kalian masih ragu untuk mempertimbangkan laptop murah dengan kualitas selangit? karena flash sale ini menjadi momentum untuk kamu berbelanja kebutuhan extra ordinary baik untuk bekerja,kuliah,maupun bermain game.

3.Flash Sale Aksesoris

HDD eksternal

           sumber gambar : wirecutter
Kebutuhan aksesoris gadget kamu terasa kurang? tenang flash sale KLIKnKLIK menyediakan kebutuhanmu dengan harga murah dimulai dari HDD eksternal,mouse, sampai meja lipat laptop untuk pekerjaan kamu yang menuntut untuk selalu memberikan energi ekstra.
  • SEAGATE Backup : Harga : Rp.790.000 (KLIKnKLIK)
  • SEAGATE Backup : Harga : Rp.800.000 (Lazada)
  • SEAGATE Backup : Harga : RP.850.000 (BliBli)
Cukup tentram dengan kegiatan sehari-hari kamu dengan aksesoris yang biasa saja? segera saja kunjungi flash sale KLIKnKLIK yang tidak hanya mementingkang harga namun juga kualitas sepadan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.
Nah itu dia produk-produk ulasan yang saat ini sedang berlangsung karena adanya flash sale di KLIKnKLIK.com #AntiMarkUp Harga

sumber : https://kliknklik.com/blogs/flash-sale-hari-ini-kliknklik/

0 comments:

Post a Comment