021-92916067 sales@kliknklik.com

5 Smartphone Teknologi Ai Yang Cocok Untuk Perempuan

Share it Please
Teknologi Artificial Intelligence sudah menjadi fitur wajib untuk setiap vendor Smartphone Fitur AI yang siap beredar dan menarik perhatian.
Banyak pengguna dalam hal ini perempuan sering melakukan "selfie" dengan harus mengatur menu kamera seperti mode flash. Dengan AI, software bekerja secara otomatis mengenali dan menangkap objek,
Berikut 5 Smartphone Teknologi AI(Artificial Intelligence)

Smartphone Fitur AI

1.Xiaomi Redmi Note 5

          sumber gambar : xiaomitoday
Xiaomi Redmi Note 5 dibalut dengan desain ciamik khas xiaomi dengan kamera fitur AI yang beresolusi 12MP dan 5MP, dan kamera depan memiliki resolusi yakni 13MP dengan aperture f/2.0 dan LED Flash.
Soal harga? Jangan ragu karena Xiaomi Redmi Note 5 harganya yang terjangkau banget. Karena smartphone sekelas AI pun hanya dibanderol hanya sekitar Rp2,5 juta saja. Padahal, smartphone AI yang ada dipasaran dijual dengan harga Rp4juta sampai Rp5 Jutaan.

2.Oppo F9Oppo F9

          sumber gambar : hungrygeeks
Oppo F9 jelas tidak mau ketinggalan soal kecanggihan fitur AI yang dapat menarik perhatian para wanita, karena bodi dan desain yang elegan menjadikannya ibarat "gitar spanyol" yang indah dan mempesona.
"Dapur Selfie" dalam hal ini kamera mengusung 25MP dan sistem pengecasan super cepat berkat VOOC flash charging. Mau tahu soal harga? Harganya dipatok Rp4,3 juta saja klikers!.

3.Asus Zenfone 5ZAsus Zenfone 5Z

          sumber gambar : xiaomitoday
Asus Zenfone 5Z belum menyerah soal berperang dalam penerapan teknologi Artificial Intelligence, dengan fitur yang ditempatkan pada 2 kamera masing-masing pada bagian depan dan belakang.
Kamera depan 12MP ditambah lampu flash LED, dan kamera belakang 8MP menjadikan para wanita mempunyai alat yang sempurna untuk "selfie" jangan ragunakn dapur pacunya karena RAM-nya sangat besar, sekitar 6GB.

4.Huawei Nova 3iHuawei Nova 3i

          sumber gambar : xiaomitoday
Huawei kita nilai pantas masuk nominasi sebagai smartphone yang mempunyai kecanggihan AI di dalam kamera. Didukung dengan kamera depan 24MP dan 2MP, dan bagian belakang 16 MP dan 2MP. Layarnya berukuran 6,3 inci dengan rasio 19,5:9 sehingga tampilannya terlihat "luas".
Desain yang elegan dan layar yang luas memikat hati para wanita terhadap smartphone yang satu ini. Bezel yang super tipis dan memiliki notch di bagian depan, sebagai perangkat untuk dua kamera. Harga yang dibanderol Rp 2,5juta.

5.Sharp R1SSharp R1S

          sumber gambar : gadgetsid
Sharp R1S bisa dibilang smartphone yang memiliki kapasitas baterai yang besar yang menarik perhatian para wanita, karena dengan kapasitas yang besar membuatnya bisa berlama-lama dengan "gawai-nya"
Dengan RAM 3GB Sharp R1S tidak diragukan lagi kemampuannya belum lagi kemampuan menciptakan foto bokeh seperti kamera DSLR atau mirrorless, harga yang dibanderol yakni Rp1,9 juta.
Sudahkah anda paham dengan informasi diatas? Karena kita harus setidaknya mengetahui kemampuan dan teknologi apa yang tersemat pada smartphone untuk tidak dibilang ketinggalan "jaman". Jangan lewatkan informasi dan update teknologi hanya di KLIKnKLIK.com

sumber : https://kliknklik.com/blogs/5-smartphone-fitur-ai-perempuan/

0 comments:

Post a Comment