021-92916067 sales@kliknklik.com

Xiaomi Beberkan 5 Strategi Flash Sale Mereka Secara Sporadis!

Share it Please
Vendor asal china Xiaomi terkenal dengan gadget andalan mereka namun baru-baru ini mereka beberkan strategi Flash Sale secara sporadis!.
Kita ulas secara medalam apa saja yang dibeberkan Xiaomi sehingga rahasia produknya bisa kompetitif? ini 7 paparannya!

Flash Sale

1.Pemasaran Online

          sumber gambar : techradar
Pemasaran online retail handphone xiaomi, banyak melakukannya dengan strategi yang terpadu lewat online yang hanya perlu memikirkan ongkos pengiriman saja.Dengan mengusung harga lebih murah yang sekelas dari kompetitor.

2.Kerjasama Strategis

Flash Sale

          sumber gambar : yourstory
Kerjasama strategis xiaomi yang dibekali chipset Snapdragon yang sama dengan smartphone lain harganya bisa lebih murah? ternyata ada kerjasama strategis antara Xiaomi dan Qualcomm.
Kerjasama ini memungkinkan xiaomi untuk mendapatkan harga prosesor yang jauh lebih murah. Jadi tidak mengherankan jika menemukan Xiaomi seperti MiA1 yang telah menggunakan dual kamera belakang seperti 12 yang diklaim jauh lebih murah harganya. luar biasa amazing bukan?

3.Flash Sale Ala Xiaomi

Flash Sale Xiaomi

          sumber gambar : telecominfo
Banyak masyarakat tergiru dengan Flash Sale Xiaomi yang banyak beredar di toko online Indonesia? banyak yang memburunya mungkin salah satunya kamu klikers metode flash Sale Xiaomi dinilai efektif dalam menekan biaya pemeliharaan dan juga gudang penyimpanan.
Dengan begitu semua produk yang tersimpan di lemari xiaomi tidak akan menumpuk dan tidak ada lagi kasus produk yang tidak dijual, ini merupakan strategi yang efisien dan tidak memakan waktu banyak.

4.Fokus pada pengembangan produk, bukan salesResearch Xiaomi

          sumber gambar : cnbc
Tidak melulu penjualan melainkan riset pada pengembangan produk bagaimana teknologi terus dikembangkan oleh Xiaomi. Seperti budget marketing ditiadakan oleh Xiaomi, sedangkan distribusi produk diurus oleh internal.
Langkah dan strategi ini mebawa xiaomi bisa bersaing dengan brand terkenal lainnya seperti Samsung,Apple,Oppo, dan lain sebagainya yang sudah mempunyai nama besar.

5.Pandai membaca pasar

Market Xiaomi

          sumber gambar : techco
Xiaomi ternyata pandai membaca pasar salah satu strateginya memperluas jangkauan produknya di negara yang tidak memiliki minat kepada smartphone-nya, justru Xiaomi semakin gencar dan menggempur memanjakan negara yang meminatinya seperti Indonesia.
Pasar Indonesia dinilai sebagai segmentasi potensial sampai-sampai membuat pabrik di Indonesia karena itu hadirlah smartphone Xiaomi murah buatan Indonesia yakni Redmi 4A.
Strategi yang cenderung sporadis ini membuktikan bahwa vendor sekelas xiaomi jelas memperhatikan kualitas dibanding kuantitas, seperti halnya KLIKnKLIK yang membawa angin segar pada perhelatan flash deal januari yang serba bahagia ini. Selamat Berbelanja klikers!

sumber :

0 comments:

Post a Comment