021-92916067 sales@kliknklik.com

5 Smartphone warna emas Untuk rayakan Imlek dirumah

Share it Please
Warna apalagi yang identik dengan imlek selain merah? Ya jawabannya ialah emas, ulasan berikut ini akan mengulas Smartphone Warna emas yang melambangkan kemakmuran.
Syapa disini yang bakal merayakan Imlek? Ada baiknya merayakan Tahun Baru China dengan membeli smartphone dibalut warna emas. Dengan maksud kamu bisa pamer smartphone warna emas ke anggota keluarga lain.
Singkat cerita warna emas pada smartphone diperkasai sejak Apple merilis iPhone 5s. Awalnya, banyak yang tidak menyangka bahwa akan "bombastis" di pasaran alasannya karena emas dianggap sebagai warna yang melambangkan kemakmuran.

5 Smartphone Warna Emas

1.Xiaomi Mi A1 Emas, Harga Rp2.5Jutaan Xiaomi A1 Gold

          sumber gambar : androidauthority
Xiaomi gila-gilaan saat merilis Mi A1 ini merupakan perangkat dukungan sistem Android One apalagi dibalut dengan warna emas yang akan membuatnya semakin cocok dibawa saat imlek.
Layar terpampang nyata selebar 5,5 inci dan memiliki resolusi Full HD ditambah layar rasa aman tentram dengan Gorilla Glass versi 3 malah membuatnya tampak ciamik klikers.

2.Vivo V7 Emas, Harga Rp3jutaanVIvo v7 gold

          sumber gambar : techradar
VIvo V7 merupakan perangkat dengan desain bingkai tipis. Anggota keluarga pasti senang dan iri melihat smartphone dengan desain kekinian dan khas imlek saat berkumpul di hari H nanti.
Dibekali layar terpampang 5,7 inci dengan resolusi 1.440 x 720 piksel. Aspect ratio-nya bagus banget, yakni 18:9 bagus banget kalo kamu klikers membawa-nya saat tahun baru imlek.

3.iPhone 8 Emas, Rp10Jutaan

 

          sumber gambar : iPhonereview
iPhone 8 Gold atau warna emas merupakan produk terbaru Apple dengan dibalut layar Retina HD beresolusi 1334 x 750 pixel dengan kepadatan 326 ppi. iPhone 8 semakin canggih karena adanya chipset A11.
iPhone terkenal dengan spesifikasi kamera yang ciamik yang kualitas hampir setara dengan kamera DSLR karena iPhone terdapat teknologi yang tiada tara 24 MP bulak balik kamera!.

4.Samsung Galaxy Note 8 Gold Harga Rp10JutaanSamsung Galaxy Note 8 Goldl

           sumber gambar : aplahr
Perlu oret-oret saat Meeting? atau mencatat hasil bagi-bagi angpao nanti? hehe ya Samsung Galaxy note 8 adalah juaranya untuk kamu. Tentunya kekerenan smartphone ini semakin naik jika warnanya emas.
Dengan formasi tiki-taka saling asis sana sini layar terpampang nyata 6,3 inci dengan resolusi 1.440 x 2.960 piksel. Aspect ratio-nya mencapai 18,5:9 belum lagi ditenagai Chipset Exynos 88985.

5.Oppo F5 Gold Harga Rp3Jutaan

           sumber gambar : yaksonline
Oppo F5 warna emas pantas kamu bawa karena yang satu ini sudah dibekali desain dan bingkai tipis (bezel-less). Dengan desain itu ditambah warna emas, bisa bikin kamu pede saat malam imlek.
Terpampang dan mempesona karena layarnya berukuran 6 inci dukungan resolusinya mencapai 2.160 x 1.080 piksel dan aspect ratio layarnya juga kekinian banget yakni 18:9.
Nah bagaimana sudah siap pamer ke sanak keluarga saat tahun baru imlek nanti? jangan lupa karena promo imlek KLIKnKLIK segera tiba 2-8 Februari 2019 nanti.

sumber : https://kliknklik.com/blogs/5-smartphone-warna-emas-saat-imlek/

0 comments:

Post a Comment