021-92916067 sales@kliknklik.com

HP Pamer Laptop Canggih Di Pagelaran CES

Share it Please
Ajang tahunan CES (Consumer Electronics Show) menjadi salah satu acara yang sangat dinantikan oleh banyak pihak baik produsen, media hingga para konsumen.pada acara rutin ini selalu hadir berbagai hal yang menakjubkan mulai dari Harga Laptop yang tak masuk akal hingga kemampuan perangkat yang lebih tak masuk akal.
Ajang CES sendiri memang menjadi suatu tempat untuk unjuk gigi produk-produk terbaru dari berbagai perusahaan besar. Seperti pada ajang CES 2018 ini Hewlett Packard atau HP menggebrak public dengan merilis perangkat Laptop convertible terbaru yang diklaim paling kuat.

Perangkat Laptop convertible tersebut adalah HP Spectre x360 15 yang konon hadir dengan disokong oleh satu dari dua dukungan prosesor potensial dengan penopang subsistem grafis yang sama kompetennya.
Untuk varian pertamanya, HP akan menghadirkan kehebatan dengan memadukan prosesor Intel Core i7-8550U generasi ke 8 dengan pengolah grafis GeForce MX150 berbasis Pascal. Sedangkan opsi varian keduanya, para pengguna bisa memiliki perangkat Laptop convertible yang didukung oleh prosesor Core i7-8705G generasi ke 8 dan kartu grafis AMD Radeon RX Vega M GL.
Selain itu hadir juga panel layar tipe IPS dengan teknologi touchscreen BrightView WLED-backlit berukuran 15,6 inci diagonal 4K. Selain dilindungi Corning Gorilla Glass, tampilan layarnya juga telah mendukung resolusi hingga 4K 3840×2160 (8,2 juta piksel) dengan sudut pandang hingga 178 derajat.
Untuk media penyimpanannya terdapat sebuah penyimpanan berkapasitas 2TB PCIe NVM M.2 SSD yang membuat pengguna dapat dengan leluasa menyimpan berbagai data tanpa takut kehabisan kapasitas. Beralih ke sektor konektivitas Laptop terbaru dari HP ini memiliki fitur yang cukup lengkap, seperti WLAN 2×2 802.11ac dan konfigurasi Bluetooth terbaru.

Hadirkan kualitas suara terbaik dengan mengintegrasikan speaker quad Bang & Olufsen, Spectre x360 15 juga akan memanjakan penggunanya dalam berkomunikasi dan bertelekonferen melalui fitur HP Wide Vision FHD IR Webcam yang memiliki mikrofon dual array terintegrasi pada bezel layarnya.
Bagi kamu yang suka bermain game, dukungan unit keyboard full size bergaya backlit dengan keypad numerik tentunya akan memanjakan kamu ketika sedang bermain game menggunakan Laptop tersebut. jika kamu hobi membuat sketsa atau membuat gambar lainnya hadir  juga Pen Digital yang dapat digunakan untuk membuat sketsa, menulis, dan menavigasi control.
Seperti namanya Laptop ini mampu memberikan kefleksibelan pengoperasiannya, kamu bisa mengubah posisi tampilan layarnya dengan cara memutar layar sejauh 360 derajat yang mendukung 4 (empat) mode pengoperasian yang berbeda-beda. Akan diluncurkan 18 Maret mendatang, HP Spectre x360 15 ini konon akan dibanderol dengan harga mulai dari $ 1,369 atau sekitar Rp 18,39 jutaan untuk satu unitnya .
Dapatkan informasi menarik dan terbaru lainnya hanya di website kliknklik.com.

sumber : https://kliknklik.com/blogs/hp-pamer-laptop-super-canggih-di-ces-2018/

0 comments:

Post a Comment