021-92916067 sales@kliknklik.com

Flash Sale Xiaomi KLIKnKLIK Ludes Dalam Hitungan Menit!

Share it Please
Flash Sale Xiaomi Mi MIX 2S resmi diumumkan beberapa waktu yang lalu, flagship terbaru dari Xiaomi ini juga secara resmi dijual melalui sebuah flash sale pertama yang dilangsungkan di toko online resmi Mi Store. Menurut kabar yang beredar proses flash sale pertama dari Handphone Xiaomi Mi MIX 2S ini hanya berlangsung dalam hitungan menit saja. Dua varian warna yang ditawarkan pada flash sale tersebut langsung ludes tak tersisa.
Meski Mi MIX 2S ini merupakan perangkat Handphone premium yang sudah pasti dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Namun peminat dari Mi MIX 2S masih cukup tinggi, terbukti dengan berakhirnya flash sale pertama hanya dalam hitungan menit.

Handphone Xiaomi Mi MIX 2s sendiri merupakan perangkat pertama dari Xiaomi yang sudah didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845, dimana chipset ini merupakan chipset flagship yang akan diusung oleh perangkat – perangkat Handphone high-end dan diprediksi akan menjadi trend tersendiri di tahun 2018 ini. Selain mengusung chipset flagship, Handphone ini juga mengusung setup dual-kamera di bagian belakang. Salah satu sensor belakangnya memiliki piksel 1,4ɥm dan aperture f/1.8 yang mampu bekerja secara maksimal meski bekerja di kondisi kurang cahaya.
Sementara sensor kamera sekunder memiliki lensa telefoto dengan aperture f/2.4. Mi MIX 2S mengusung layar seluas 5,99 inci, dengan menawarkan bezel yang sangat tipis di seluruh sisinya. Sedangkan untuk bagian cover belakang, Handphone ini menampilkan aksen yang cukup mewah dengan penggunaan material keramik yang solid.
Handphone ini berjalan dengan sistem operasi MIUI terbaru versi 9.5, yang tentunya sudah mendukung pengisian daya baterai nirkabel Qi. Selain itu Mi MIX 2S juga menjadi Handphone pertama dengan bodi keramik yang sudah mendukung teknologi terbaru ini. Xiaomi dikabarkan berencana akan mengadakan flash sale kembali pada tanggal 6 April mendatang. Handphone Xiaomi Mi MIX 2S ini dibanderol dengan harga CNY3,299  atau sekitar Rp7,1 jutaan untuk varian RAM sebesar 6GB dengan kapasitas penyimpanan 64GB. sedangkan untuk varian dengan RAM sebesar 8GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 256GB akan dibanderol dengan harga CNY3,999 atau setara dengan Rp8,7 jutaan.
Dapatkan infromasi menarik dan terbaru lainnya hanya di website kliknklik.com, atau kamu juga bsia mengaksesnya langsung disini.

sumber : https://kliknklik.com/blogs/flash-sale-perdana-handphone-xiaomi-mi-mix-2s-ludes-dalam-hitungan-menit/

0 comments:

Post a Comment