021-92916067 sales@kliknklik.com

3 Jenis Produk Imlek Yang Bisa dibeli di KLIKnKLIK

Share it Please
Masih dalam suasana Imlek yang dimana mayoritas masyrakat Tionghoa yang berdomisili di Indonesia merayakannya sperti berkumpul bersama keluarga, liburan, bagi-bagi angpao dan tradisi mengunjungi rumah ibadah.
Ditengah hiruk-pikuk kemajuan Internet banyak orang yang ingin berbelanja di Hari raya Tahun Baru Imlek ini salah satunya berbelanja produk imlek yang bisa menjadi kenang-kenangan manis untuk dibawa kepada sanak keluarga.
Bagi anda yang ingin berbelanja keperluan gadget ada 3 jenis produk imlek yang bisa kalian beli di KLIKnKLIK, penasaran? Yuk simak!

3 Jenis Produk Imlek

1.Smartphone
Siapa yang ingin belanja kebutuhan smartphone di tahun baru imlek?? ya smartphone serba merah yang menjadi ciri khas saat imlek kamu bisa temukan di promo imlek KLIKnKLIK karena akan ada beragam pilihan smartphone dari banyak vendor sebut saja Samsung,Oppo,Xiaomi,Asus, dan vendor smartphone terkenal lainnya.

2.Laptop
Laptop menjadi kebutuhan kedua lainnya yang sulit untuk dihindari ketika belanja kebutuhan saat hari raya imlek, siapa yang menyangka bahwa produk ini masuk pilihan? ya karena banyak orang terutama anak muda yang banyak menghabiskan banyak waktu di rumah untuk bermain game namun terkendala spek yang memadai. Ini yang menjadi kendala tentunya.

3.Aksesoris Gadget 
Meski tahun baru imlek sudah berlalu namun nyatanya orang banyak mengincar aksesoris edisi imlek seperti aksesoris gadget misalnya orang yang senang bermain game membutuhkan mouse gaming, orang yang bekerja membutuhkan keyboard yang serba mobile untuk kebutuhan multitasking pastinya.

Pada saat tahun baru imlek kamu akan melihat lampion-lampion menghiasi sudut-sudut jalan klenteng dan juga rumah-rumah masyarakat Tionghoa. Sudah sejak dinasti han yaitu sekitar abad ke-3 masehi lampion ini diadakan. Dengan adanya lampion yang juga berwarna merah menyimbolkan bahwa kebahagiaan dan harapan Selain itu,masyarakat Tionghoa juga mengharapkan tahun baru yang mendatangkan keberuntungan dan rezeki. Pernak pernik imlek dan gadget khas imlek ini juga bisa kamu temukan di KLIKnKLIK.com dengan variasi harga sesuai dengan besarannya, dimulai dari ribuan hingga ratusan ribu.



0 comments:

Post a Comment