021-92916067 sales@kliknklik.com

Acer Predator 21 X Laptop "Magic" Layar Melengkung

Share it Please
Faktor yang menentukan ketika gamers merasa "puas" bermain game ialah lebar layar, ini guna mendukung kehandalan gamers ketika memilih laptop sebagai "senjata" mereka terutama untuk kebutuhan gaming super berat!
Untuk menjawab permasalahan itu Acer Predator Hadir dengan Laptop gaming terbaik Layar lengkung selebar 21 inci yang terpampang nyata, namun ulasan lengkapnya kalian baca dibawah ya! Yuk simak!
Acer-Predator-21-X-1
Acer Predator 21x merupakan laptop pertama di dunia yang menawarkan layar lengkung 21 inci dengan resolusi 2560×1080 pixel. Ukuran layarnya yang di atas rata-rata ini menjanjikan pengalaman bermain game yang mengasyikkan di mana pun dan kapan pun.

Untuk performa, Acer Predator 21x telah mengemas prosesor Intel Core i generasi ke-7 (Kaby Lake) terbaru, dua GPU NVIDIA GeForce GTX1080 dengan VRAM 8GB, RAM DDR4 yang mendukung kapasitas maksimum hingga 64GB, serta1 media penyimpanan SSD yang cepat.  Dengan spesifikasinya, Acer Predator 21x merupakan salah satu laptop gaming tercepat yang ada saat ini.Acer-Predator-21-X-4 (1)
Teknologi dan fitur lain yang dimilikinya juga tidak kalah canggih. Tercatat kamu akan menemukan fitur Nvidia G-Sync, SoundPound2+ yang memuat 4 speaker dan 2 subwoofer, serta Tobii Eye-tracking. Keyboard yang dimilikinya juga istimewa, yaitu keyboard mekanikal LED RGB dengan switch CherryMX. Jadi selain kualitas visual terbaik, kualitas suaranya juga dirancang agar memukau penggunanya.

Acer-Predator-21-X-3
Untuk mengurangi suhu panas yang menghinggapi laptop dengan performa tinggi, Acer menanamkan 5 buah kipas pendingin. Perlu diingat juga, bobot laptop gaming ini mencapai 8 kilogram, sehingga akan membebani kamu yang memiliki mobilitas tinggi.
.
Gimana sudah puas dengan ulasannya? Untuk segi harga laptop gaming acer ini ditaksir menacapai Rp9Jutaan sebuah harga yang "pantas" didaulat untuk laptop gaming sekelas Acer Predator demi menyaingi kompetitor "abadi" mereka yakni Asus ROG.

0 comments:

Post a Comment