021-92916067 sales@kliknklik.com

Berpacu Dengan Waktu Toshiba Luncurkan Laptop Khusus "Pebisnis"

Share it Please
Toshiba yang selama ini terkenal berkat produk elektronik TV meluncurkan produk laptop baru yang ditujukan untuk menunjukkan kinerja para pebisnis maupun pekerja yang banyak bergelut dengan dunia digital internet.

Penasaran seperti apa ulasan lengkapnya? Yuk Simak!
1. Laptop kerja dengan performa stabil yang serba bisa
Toshiba Tecra A40
Keamanan data dan juga performa yang mendukung produktivitas sudah jadi dua hal yang amat dibutuhkan pekerja profesional. Tentu saja, kedua hal ini sudah dipikirkan juga oleh Toshiba! Tecra A40 memiliki Intel Core i5 generasi ke-7 dan RAM 4 GB untuk mendukung kelancaran bekerja. Kamu dapat membuka berbagai aplikasi dan memeriksa berbagai data secara mulus!

Untuk kebutuhan berbagai file dan dokumentasi kerja, laptop ini memiliki ruang penyimpanan sebesar 1 TB. Keamanan data kerjamu juga lebih terjaga karena fitur 3D HDD Protection yang dapat mengamankan hard disk secara otomatis ketika mendeteksi getaran. Sebagai lapisan keamanan tambahan, Tecra A40 juga memiliki rangka shock resistant yang menjaga durabilitas laptop.

2. Konektivitas optimal untuk segala jenis kebutuhan
Toshiba Tecra A40
Dalam dunia profesional, menyampaikan ide secara menarik dan komunikasi yang jelas itu merupakan hal wajib. Untuk mendukung kamu dalam membawakan presentasi, Toshiba Tecra A40 memiliki konektivitas yang maksimal; terdapat port untuk kabel VGA, HDMI, Gigabit LAN, USB 3.0, dan SD card. Kamu bisa dengan mudah menghubungkan laptop ini dengan proyektor ataupun speaker.

Bila kamu perlu melakukan meeting dengan orang di luar kota atau bahkan di luar negeri, Tecra A40 memiliki spesifikasi yang mendukung video conference. Dengan HD webcam dan mikrofon ganda, kamu dapat tampil secara jernih serta jelas.

3. Fitur yang memudahkan kamu
Toshiba Tecra A40
Untuk memudahkanmu dalam pekerjaan sehari-hari, laptop Toshiba Tecra A40 memiliki layar HD 14 inci yang lengkap dengan teknologi anti-glare dan backlight TFT. Oleh karena itu, kamu nggak usah takut sakit mata ketika terlalu lama bekerja dengan Tecra A40.

Selain teknologi monitor, Tecra A40 juga memiliki spesifikasi yang mendukung mobilitas. Pertama, sebagai laptop yang memiliki banyak port dan pilihan konektivitas, Tecra A40 tergolong ringan. Berat laptop ini hanya 1,74 kg! Kedua, laptop ini memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 8 jam. Hal tersebut menjadikannya mumpuni banget untuk dibawa bepergian!

Nggak hanya punya prosesor mumpuni, Toshiba Tecra A40 juga bisa menjaga data dengan aman dan fleksibel. Kombinasi dari performa, fitur, dan juga teknologi yang diterapkan dijamin dapat mendukung kebutuhan kerja profesional.

Apakah kamu tertarik menjalani dunia profesional bisnis kamu dengan Laptop pebisnis dari Toshiba ini? Jangan ragu untuk melihat-nya di beberapa ecommerce yang tersedia dipasaran seperti BliBli.com,Lazada,KLIKnKLIK.com dan masih banyak lagi.

0 comments:

Post a Comment