021-92916067 sales@kliknklik.com

5 Handphone iPhone Murah Mulai dari Rp1Jutaan

Share it Please
Masih suasana promo imlek 2019 nih gimana kalau kita ulas iPhone salah satu handphone andalan Apple ini memiliki desain dan spek yang luar biasa dan selalu menjadi kompetitor Android milik Google, tapi tahukah kamu bahwa iPhone ternyata ada yang dijual dengan harga murah?.

Lantas, apakah semua iPhone dijual mahal? Tentu saja tidak, karena iPhone pun memiliki beberapa kategori, mulai dari kelas bawah, menengah, hingga kelas atas. Nah, kali ini Jaka akan memberi tahu kamu nih tentang iPhone murah. Bahkan, iPhone itu bisa kamu beli dengan uang Rp 1 jutaan saja loh, berikut ini daftarnya!

Tak Semuanya Mahal! Ini 5 iPhone Termurah mulai Rp 1 jutaan
1. Apple iPhone 4 CDMA 16GB
Yang pertama adalah Apple iPhone 4 CDMA. Sesuai dengan namanya, jadi iPhone ini menggunakan jaringan CDMA dan kartu khusus. Selain itu, kapasitas memori internalnya besar loh, mencapai 16 GB, ditambah dengan slot micro SD yang bisa kamu isi.

Layarnya memang cukup kecil yakni hanya 3,5 inci, tapi untungnya sudah dibekali panel berteknologi LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors, dengan resolusi 640 x 960 pixels, dan sudah dibekali proteksi layar Corning Gorilla Glass, oleophobic coating.


Kemudian sektor dapur pacu smartphone ini mengandalkan chipset Apple A4 dan processor 1.0 GHz Cortex-A8, pengelola grafis PowerVR SGX535. Kapasitas RAM 512, namun sudah sangat handal. Untuk masalah fotografi, kamu nggak perlu khawatir karena sudah dibekali dual kamera dengan fitur berkualitas. Dengan spesifikasi sebagus ini iPhone 4 CDMA hanya dijual Rp 1 jutaan.

2. Apple iPhone 4 32GB
Sebenarnya iPhone 4 32 GB tidak berbeda jauh dengan iPhone 4 CDMA, hanya saja iPhone 4 32 GB lebih baik dari segi jaringan yang sudah GSM. Penyimpanannya juga sudah dibekali memori internal 32 GB. Untuk bagian layarnya berukuran 3,5 inci dipadu dengan panel LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors, serta dukungan proteksi layar Scratch-resistant glass back panel, Corning Gorilla Glass, dan oleophobic coating.

Melihat spesifikasi dalamnya juga tidak berbeda, yakni dibekali 512 MB RAM, chipset tangguh Apple A4, dengan prosesor 1.0 GHz Cortex-A8 dan pengelola grafis PowerVR SGX535. Kamera belakang smartphone ini hanya 5 MP, namun sudah disediakan fitur canggih. Fitur tersebut seperti auto focus dan LED flash, kemudian fitur 1/3.2 sensor size, 1.75 m pixel size, geo-tagging, touch focus, HDR photo, 720P@30fps yang akan membuat hasil kamera semakin maksimal. Harga iPhone 4 32 GB tidaklah mahal, sudah bisa kamu beli dengan uang Rp 1,1 jutaan saja.

3. Apple iPhone 4S 16GB
iPhone 4S juga mengandalkan jaringan GSM, jadi lebih nyaman dipakai, terlebih spesifikasi smartphone ini sudah jempolan meskipun harganya murah. Mulai dari kapasitas memori yang sampai 16 GB, dengan begini kamu bisa menyimpan banyak aplikasi dan game di smartphone.

Untuk masalah kamera, kamu juga tidak perlu khawatir. Pasalnya, ponsel ini dibekali kamera belakang 8 MP dengan fitur auto focus dan LED flash, serta fitur 1/3.2 sensor size, 1.4 mpixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, 1080p@30fps.

Selain itu smartphone ini dibekali jeroan tangguh, meski pun hanya dibekali RAM 512 MB, performa yang dihasilkan sudah sangat bagus. Harganya pun tergolong sangat murah, kamu bisa membelinya dengan uang Rp 1,2 jutaan saja loh!

4. Apple iPhone 5C 16GB
Buat yang masih kurang puas dengan tiga smartphone di atas, mungkin iPhone 5C bakal cocok buat kamu. Pasalnya, melihat dari kapasitas RAM saja mencapai 1 GB, pastinya sangat bagus kinerja smartphone ini, ditambah memori internal yang besar mencapai 16 GB.

Jaringannya sudah 4G LTE dan sektor dapur pacunya sangat memuaskan, karena mengandalkan chipset Apple A6, processor Dual-core 1.3 GHz Swift dan GPU PowerVR SGX 543MP3 sebagai pengelola grafisnya. Tidak cuma itu, iPhone 5C juga dibekali dual kamera yang sangat berkualitas.

Kamera belakang 8MP dan ada fitur auto focus, LED flash, 1/3.2 sensor size, 1.4 mpixel size, touch focus, geo-tagging, face detection, panorama, HDR, 1080p@30fps. Kemudian kamera depannya 1,2 MP dengan fitur 720p@30fps, face detection, FaceTime. Harga iPhone 5C hanya Rp 1,9 jutaan saja.

5. Apple iPhone 5 16GB
Untuk spesifikasinya secara keseluruhan hampir sama dengan iPhone 5C, yakni dari RAM 1 GB dan memori internal 16 GB. Namun, dapur pacu smartphone ini lebih tangguh! Smartphone ini dilengkapi chipset Apple A6 dan prosesor Dual-core 1.3 GHz Swift, kemudian pengelola grafisnya memakai GPU PowerVR SGX 543MP3.

Sudah dual kamera juga loh! Kamera belakang beresolusi 8 MP, kemudian kamera depannya beresolusi 1,2 MP. Di kedua kamera tersebut sudah disematkan fitur canggih yang sangat lengkap! Untuk memperoleh smartphone ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 2 jutaan.

Itulah ulasan tentang 5 iPhone termurah dan berkualitas. Terlihat jelas bahwa tidak semua iPhone dijual mahal, karena iPhone juga menyediakan beberapa level. Untuk 5 iPhone di atas memang merupakan iPhone kelas bawah, namun dapat dipastikan tidak seburuk smartphone kelas bawah dari Android. Bagaimana menurutmu?

sumber : https://jalantikus.com/gadgets/iphone-termurah-mulai-1-jutaan/

0 comments:

Post a Comment