021-92916067 sales@kliknklik.com

Flash Sale Redmi 5 Menjadi yang paling Laris di KLIKnKLIK

Share it Please
Memasuki awal Februari 2019 Promo Flash Sale Redmi 5 menjadi yang paling sering diburu oleh klikers holic sebagai "senjata" utama.
Xiaomi Redmi sejak dulu terkenal dengan harga yang murah namun tahuah anda apa saja yang menjadi keunggulan Redmi 5 ini? cekidot ulasannya klikers.

Flash Sale Redmi 5

1.Performa Formula 1

Xiaomi Redmi 5

           sumber gambar : xiaomitoday
Dibekali Snapdragon 450 yang mempunayi performa tinggi di smartphone kelas low-end Namun jangan salah performa yang tersemat di xiaomi redmi 5 mendekati Snapdragon 625. Hal ini dibuktikan berdasaran pengujian Geekbench.

            sumber gambar : geekbench
Indikator nilai terlihat Redmi 5 sedikit dibawah Xiaomi A1 yang punya cchipset Snapdragon 625 Geekbench 4.1 bisa dibilang chipset ini sudah cukup mumpuni untuk kebutuhan aplikasi dna game zaman sekarang.

2.Responsif Fingerprint

          sumber gambar : xiaomitoday
Faktor kenyamanan ketika jari pengguna menggemgamnya sangat nyaman terutama bagian belakang, yang membuat Xiaomi tergolong mudah dan user friendly. Posisi telunjuk sangat nyaman ketika menyentuh bagian sensor sidik jari.

3.Build Quality Ciamik

Xiaomi Redmi 5

           sumber gambar : trak.in
Xiaomi redmi 5 memiliki Build quality yang ciamik ini terlihat dari bentuk desainnya yang memiliki bezel tipis pada bagian atas dan bawah. Pelindung Gorilla Glass 2,5D pada bagian layar berada di atas bagian aluminium.
Bagian belakang HP didominasi dengan material yang menonjolkan logo "Mi" pada bagian belakang bawah kehadiran kamera 12 MP dan sensor sidik jari yang mengapit LED flash ini tampak cantik. Untuk millenial jaman sekarang desain seperti ini cocok banget.

4.Daya Tahan Baterai Yang Baik

            sumber gambar : tutureview
Baterai redmi memiliki kapasitas 3300mAh kapasitas baterai ini tergolong mainstream untuk HP dengan layar yang enak untuk bermain game maupun kegiatan multitasking lainnya. Namun daya tahan baterainya tergolong awet yang mampu efisien soal daya.
Gambar diats menunjukan kalau kinerja baterai xiaomi ini tergolong baik dan bisa bertahan lebih dari 2 jam. Saat digunakan untuk bermain game dan multimedia baterai masih tersisa saat dipakai.

Siap Berburu Flash Sale di KLIKnKLIK?

Ini saatnya kamu ikut ambil bagian dalam promo flash sale KLIKnKLIK yang diadakan setiap hari tanpa putus-putus belum ada ekstra voucher sebesar 200ribu untuk semua varian produk. So tunggu apa lagi Yuk Belanja Flash Sale di KLIKnKLIK.com #AntiMarkUp Harga

sumber : https://kliknklik.com/blogs/flash-sale-redmi-5-laris-di-kliknklik/

0 comments:

Post a Comment