021-92916067 sales@kliknklik.com

5 Game Ini Bisa isi Waktu kosongmu Saat Tahun Baru Imlek!

Share it Please
Bagaimana aktivitas kamu dalam memburu amplop merah hari ini? Merayakan atau tidak merayakan Imlek, kegiatan bermain game pasti akan tetap berjalan kan? Spesial untuk hari ini, saya sudah menyiapkan beberapa game yang bisa kamu mainkan dengan tema Imlek. Sesuai dengan tahun kambing, beberapa game yang ada di daftar di bawah mengandalkan binatang yang biasanya dipakai untuk kurban ini. Langsung saja, inilah game yang bisa kamu mainkan untuk menyambut Tahun Baru Cina 2566.
  • Goat Simulator
Tahun yang identik dengan kambing ini, tidak lengkap rasanya kalau kamu tidak memainkan Goat Simulator di mana kamu sendiri akan berperan sebagai sang kambing. Kebebasan untuk melakukan apapun yang kamu suka dan banyak bug di game ini yang memang disengaja, membuat kemeriahan Tahun Baru Cina bisa bertambah seru dengan humor yang disediakan dalam Goat Simulator.

Review Goat Simulator – Hiburan Konyol Yang Sangat Mahal

Apple App Store Link: Goat Simulator, Rp. 75000
Google Play Store Link: Goat Simulator, Rp 59.000
Steam Link: Goat Simulator, Rp69.999
  • Bean Dreams
Dalam update terbaru dari Bean Dreams, kamu akan bisa menunggangi binatang berjanggut dengan wujud yang imut-imut. Binatang yang diberi nama Goatee ini bisa kamu temukan dalam pulau baru yang bernama The Mystic Gardens. Kalau sebelumnya sang karakter utama akan melompat-lompat, sekarang dengan menggunakan Goatee, dia akan berlari dan kamu bisa menggunakan tap untuk membuatnya melompat. Selain Goatee, update terbaru pada Bean Dreams juga memberikan kamu level tambahan yang berbeda dan penuh jebakan yang bernama Temple of the Dragon.

Kalau kamu belum memiliki game ini, inilah saat yang tepat karena Bean Dreams sendiri sedang didiskon dari harga Rp. 35.000 menjadi Rp. 12.000. Apalagi gameplay dari Bean Dreams juga terbilang sangat bagus sehingga pantas menjadi salah satu game platformer terbaik 2014. Hanya saja sayangnya yang bisa menikmati game ini baru para pengguna iOS saja.

Apple App Store Link: Bean Dreams, Rp. 45000


  • Respawnables
Tidak, kamu tidak akan menemukan kambing dalam game tembak-tembakan ini. Tetapi dalam update terbaru Respawnables, kamu akan disediakan map baru bernama Chinatown yang sangat ramai dengan ornamen Cina seperti lampion, kembang api, bahkan naga dengan ukuran besar! Selain penambahan ornamen dalam game, ada event khusus juga yang akan menghadiahi kamu dengan senjata eksklusif jika berhasil menangkap roh jahat yang menjadi misi dalam event ini. Terakhir, disediakan juga baju pelindung khusus yang akan melindungi kamu dari dinamit yang hanya bisa kamu beli dalam update kali ini saja. Untuk ulasan lebih lengkap, baca review di bawah ini.

Apple App Store Link: Respawnables - Special Forces, Gratis
Google Play Store Link: Respawnables, Gratis


  • Angry Birds Go!
Sama seperti Bean Dreams, Rovio juga tidak mau ketinggalan untuk merayakan Imlek dengan memberikan update di Angry Birds Go!. Tebakan kamu benar! Ada jenis kendaraan baru berbentuk kambing yaitu Goat Kart yang bisa kamu beli dengan harga yang murah. Kendaraan baru ini baru bisa kamu dapatkan setelah kamu menamatkan level Speedway. Kendaraan ini akan menjadi milik kamu selamanya dan tidak akan hilang setelah event Tahun Baru Cina berlalu. Jadi? Sudah siap berlomba dengan menggunakan kambing?

Apple App Store Link: Angry Birds Go!, Gratis
Google Play Store Link: Angry Birds Go!, Gratis


  • Flick Kick Football Legends
Platformer sudah, shooter sudah, balapan sudah, sekarang giliran game sepak bola juga ikutan untuk merayakan Imlek melalui Flick Kick Football Legends. Pikpok memberikan update berupa beberapa ornamen bernuansa oriental pada menu, dan juga ada cerita yang baru dengan bertemakan Imlek. Namun bukan itu yang menjadi sajian utama, melalui update kali ini kamu akan benar-benar bisa merasakan kemeriahan tahun kambing karena sekarang kamu bisa mengubah pemain lawan dari wujud orang menjadi kambing! Ingin yang seru-seru seperti game diatas untuk merayakan imlek? ya promo imlek kliknklik telah tiba kamu bisa Berbelanja disana. Selamat Tahun Baru Imlek

sumber : https://kliknklik.com/blogs/4-aplikasi-gratis-belajar-mandarin/

0 comments:

Post a Comment