021-92916067 sales@kliknklik.com

4 Aplikasi Android Untuk Temani Perayaan Imlek

Share it Please
Siapa disini yang hendak merayakan Tahun Baru Imlek? Untuk memeriahkan perayaan tahun baru tersebut mari kita simak 4 Aplikasi Android untuk rayakan Imlek.
Aplikasi yang siap untuk merayakan perayaan tahun baru Imlek mau ini menyediakan beragam fitur menarik dimulai dari games,entertainment,sampai aplikasi keluarga. Penasaran? Yuk Cekidot

4 Aplikasi Android

1.CNY Photos Frames DIY

          sumber gambar : playstore
Terpikir untuk membuat kartu ucapan atau amplop AngP8O yang dimodifikasi sendiri? Aplikasi CNY Photo Frames memiliki banyak pilihan bingkai dan juga stiker dengan ornamen khas Imlek untuk mengedit foto anda.

2.Chinese Recipes Free

             sumber gambar : playstore
Siapa yang suka masak? ya aplikasi ini cocok banget buat kamu karena menyediakan banyak pilihan resep hidangan khas Imlek. Jika kamu mau masak Szechuan atau Almond aplikasi ini dapat membantu anda dengan instruksi yang cukup detail.
Fitur "Shopping List" yang ada di setiap resep juga memudahkan anda untuk menyimpan bahan-bahan yang diperlukan, untuk diluhat kembali saat berbelanja di supermarket.

3.Family Search Tree

   sumber gambar : playstore
Perayaan Imlek bukan hanya sekedar berbagi Ang Pao atau accara santap bersama, tetapi juga sebagai momen untuk mengenang para leluhur. Aplikasi FamilySearch Tree memudahkan anda untuk menelusuri silsilah nenek moyang atau mencari sanak saudara jauh.
Selain itu, anda juga dapat menyusun pohon keluarga dan melengkapinya dengan fitur memories untuk memasukkan foto kenangan atau dengan fitur record untuk merekam bagaimana kisah hidup kakek dan uyut buyut silsilah.

4.Nyanyi Karaoke by Smule

Smule Apps

          sumber gambar : playstore
Tidak punya mesin karaoke? Aplikasi ini memungkinkan anda dan keluarga untuk melakuaknnya langsung dari smartphone. Anda dapat berduet menyanyikan lagu kekinian bareng idola kamu.
Jangan khawatir jika suara anda terdengar out of tune, karena aplikasi ini memiliki vocal Match & Vocal Enchancement karena Smule memiliki fitur multimedia yang canggih.
Memanfaatkan Tahun Baru Imlek yang spesial ini KLIKnKLIK tidak ketinggalan dengan mengadakan promo imlek jangan sampai ketinggalan untuk merayakan imlek karena ada Voucher,Flash Sale dan beragam gadget khusus edisi imlek. Selamat Imlek Gong Xi Fat Cai xixi!

sumber : https://kliknklik.com/blogs/4-aplikasi-android-tahun-baru-imlek/

0 comments:

Post a Comment