021-92916067 sales@kliknklik.com

Tahun Baru Ganti Laptop Baru? Simak 5 Laptop Pilihan Terbaik!

Share it Please
Meski sudah memasuki bulan Februari 2019 dan masih banyak orang ingin segera merealisasikan resolusi-nya di tahun 2019 ini. Salah satu resolusinya mungkin ingin mengganti laptop dengan suasana yang lebih baru.

Supaya kalian tidak bingung ketika ingin mewujudkan laptop baru dan keren yuk simak deretan 5 Laptop terbaik yang bagus dari segi desain dan gak BIKIN KAMU KECEWA! Yuk SIMAK!

5 Laptop Terbaik

1. Apple Macbook Pro Touch Bar 
Kelebihan dari Apple Macbook Pro Touch Bar ini adalah fitur touch bar yang terletak di sisi keyboard. Fitur touch bar ini berfungsi sebagai akses cepat ke aplikasi yang sering kamu gunakan.

Jadi, nggak perlu lagi mengingat banyak shortcut key apalagi repot mencari aplikasi yang ingin kamu gunakan. Tinggal slide touch bar-nya, kamu bisa langsung masuk ke aplikasi yang kamu butuhkan!

Rekomendasi laptop yang satu ini diklaim memiliki layar tercerah dan memiliki warna terbanyak di antara produk Macbook lainnya. Udah siap memulai tahun baru dengan laptop baru?

2. Lenovo Yoga 310 
Tahun baru mau mencoba yang baru dan nggak biasa? Berarti kamu harus memasukkan Lenovo Yoga 310 ke dalam daftar belanjamu! Rekomendasi laptop kali ini memiliki engsel fleksibel yang memungkinkan kamu memutar bagian keyboard hingga 180 derajat! Lenovo Yoga 310 sangat cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi dengan beban kerja yang berat dan membutuhkan fitur multimedia yang maksimal.

3. Simple dan ringkas dengan Asus X541NA
Asus Notebook X541NA-BX001 dilengkapi dengan processor Intel Dual-Core Celeron N3350 2.4 GHz dan 2MB cache untuk mendukung segala kebutuhan komputasi kamu sehari-hari. Dengan layar 15,6 HD Anti-Glare, kamu nggak perlu khawatir bekerja di ruang terbuka untuk menikmati hari yang cerah. Bekerja jadi bisa lebih leluasa, deh. Selain itu, ada free fidget spinner untuk kamu yang membeli laptop ini!

4. Lebih asyik main game dengan Lenovo Legion
Dengan processor Intel Core 17-770HQ, memori 8 GB dan hard disk 1TB, rekomendasi laptop satu ini cocok banget untuk kamu yang hobi banget main game online maupun offline. Dipadu dengan layar 15,6 inch FHD, Lenovo Legion mampu memberikan performa yang lebih tangguh dan menyenangkan saat bermain game.

5. Asus Notebook Aqua Blue yang cute banget!
Warnanya yang fresh cocok untuk kamu yang memiliki kepribadian unik dan suka bermain dengan warna. Bukan hanya penampilannya yang menarik, Asus Notebook berwarna Aqua Blue yang menyegarkan ini juga dilengkapi dengan processor intel dual-core celeron, memori 2MB dan hard disk 500GB. Dengan itu, laptop lagging, cepat panas, dan hang hanyalah masa lalu! Layar 14 inch-nya cocok banget buat kamu yang lebih suka pemandangan luas.

Bagaimana keren dan ringkas bukan deretan 5 laptop terbaik diatas? jika kamu belum memiliki cukup budget untuk membeli deretan laptop yuk sebaiknya menabung terlebih dahulu dengan menyisihkan sedikit setiap harinya untuk investasi di masa depan. Pada intinya jangan banyak menghamburkan uang untuk keinginan tetapi UTAMAKAN kebutuhan kalian.

0 comments:

Post a Comment