021-92916067 sales@kliknklik.com

Mau Belajar Bahasa Mandarin? Cek 4 Aplikasi Gratis Ini

Share it Please
Tahukah kamu bahwa bahasa mandarin merupakan bahasa yang juga banyak dipakai diseluruh dunia? Selain bahasa inggris bahasa mandarin juga banyak dipakai.
Hal itu dikemukakan oleh lembaga jurnalistik yang merilis data bahwa bahasa mandarin berada di urutan pertama disusul spanyol dan inggris.
Nah bagi kamu yang hendak belajar bahasa mandarin tidak ada salahnya menyimak ulasan kami yang akan membahas 4 Aplikasi Gratis yang cocok banget buat kamu yang ingin belajar bahasa mandarin, Yuk kita Simak!

4 Aplikasi Gratis

1.Learn Chinesse Mandarin Phrases

          sumber gambar : androidnow
Aplikasi ini akan memudahkan kita dalam pembelajaran dengan cara mengelompokkan berbagai macam pembelajaran yang tersedia, Apabila kita ingin belajar suatu materi hanya tinggal memilihnya saja klikers.
Setiap kalimat yang tersedia di aplikasi ini dilengkapi dengan huruf mandarin dan pelafalan dalam dialek mandarin dan juga rekaman suara yang mana semakin mempermudah kita dalam mempelajari bahasa mandarin.

2.Chinesse Fun Easy Learn

          sumber gambar : fun easy learn
Aplikasi belajar yang satu ini sangat memudahkan sekali karena kamu akan belajar sambil bermain kosakata mengenai binatang,pekerjaan,manusia,alam,kesehatan,dan banyak hal-hal lainnya.
Aplikasi ini memberikan tiga pilihan level yang mana terdiri atas level Beginner,Intermediate, dan Advanced. Dari setiap level yang tersedia itu, Chinese FUn Easy learn ini memiliki jumlah kosa kata yang berbeda-beda.

3.Mango Languages

          sumber gambar : mango
Aplikasi yang satu ini tidak hanya bisa belajar mandarin saja tetapi juga ada bahasa lain seperti Inggris,Perancis,Latin, Italy dan lain-lain. Sangat multimedia sekali karena ingin memberikan kita pelayanan dan juga penerapan sistem belajar yang menyenangkan dan mengasyikkan.
Dengan memanfaat aplikasi bahasa mandarin yang satu ini tentu kita bisa mempelajari dari dasar tentang penguasaan kosakta, tata bahasa, pelafalan dan juga mempelajari budaya mandarin yang telah ada.

4.Hello Chinessehttps://kliknklik.com/blogs/4-aplikasi-gratis-belajar-mandarin/

Hello chinesse

                                                                                        sumber gambar : androidauthority
Hello chinesse itulah namanya aplikas ini memungkinkan kita menggunakannya dalam mode online maupun offline, nah kalau kita ingin menggunakan offline tentu harus mengunduh materi-materi ang telah tersedia terlebih dahulu agar pembelajaran bisa dipelajari.
Buat yang online kita hanya perlu unduh sebagian materi yang mana sesuai dengan apa yang akan kita pelajari dari kosakata bahasa mandarin tersebut. Artinya kita bisa mengulangi pembelajaran yang telah dipelajari.
Nah itu dia 4 aplikasi belajar Bahasa mandarin yang bisa kamu pelajari selagi bertepatan dengan imlek tidak ada salahnya mengujngi promo imlek yang lagi panas-panas nya sebelum Tahun Baru Imlek besok. Selamat Tahun Baru Imlek 2019!

sumber : https://kliknklik.com/blogs/4-aplikasi-gratis-belajar-mandarin/

0 comments:

Post a Comment