021-92916067 sales@kliknklik.com

Aplikasi Chatting Ini Diklaim Sebagai Yang Terbaik

Share it Please
Banyak sekali aplikasi Chatting bertebaran di playstore. Meskipun sejak awal kemunculan aplikasi tersebut di ponsel pintar menuai banyak masalah. Tetapi seiring berjalannya waktu aplikasi seperti BBM mulai dtinggalkan karena kalah pamor dan canggih dengan aplikasi baru.

Akibat pada saat itu Blackberry sebagai vendor utama tidak memperhatikan persaingan yang bermain dalam ranah chatting tidak diantisipasi dan kuatnya dorongan dari kompetitor luar akhirnya BBM menyerah. Dan seakrang kita mengenal dengan aplikasi Chatting terbaru yang bisa kita unduh di PlayStore maupun AppStore.

Aplikasi Chatting Terbaik di Tahun 2019

Facebook Messenger

Aplikasi chatting pertama merupakan Facebook Messenger. Hampir setiap orang yang ada di dunia ini mempunyai akun Facebook, serta bahkan ketidak sedikitan yang mempunyai akun Facebook lebih dari satu dan bahkan mereka berganti akun facebook setiap waktunya. Dengan aplikasi facebook yang anda install di Android bakal terus mempermudah kita untuk berkomunikasi dengan keluarga, saudara.
Aplikasi Chatting
Tidak hanya Aplikasi Facebook anda juga dapat mencoba Aplikasi yang juga keluaran pihak facebook yaitu Facebook Messenger. Memakai aplikasi FB Messenger ini anda dapat chatting dengan mudah dengan kawan Facebook anda, serta juga fitur yang disediakan juga beragam, diantaranya anda dapat menelepon / video call dengan kawan facebook anda.

Line
Aplikasi Chatting
Memakai Aplikasi ini anda dapat dengan mudah chatting dengan kawan anda yang juga mempunyai akun Line. Tetapi, anda wajib meningkatkatkan kawan dengan cara manual dengan memasukan nomor ponselnya. Dengan fitur line Square anda mencari kawan juga dengan bergabung dengan komunitas yang ada didalamnya berdasarkan minat atau kesukaan. Fitur terakhir yang dapat anda coba yaitu Video Call serta juga merubah tema Line sesuai keinginan anda.

Michat

MiChat adalah sebuah aplikasi chatting untuk mencari teman baru, anda bisa menambahkan teman hanya dengan satu ketukan pada aplikasi ini. Banyak sekali pengguna dari berbagai belahan dunia dan ada juga yang lokal lho, anda bisa curhat dan menemukan TTM di aplikasi chatting ini.

Meetme

Hampir sama dengan MiChat, anda bisa bertemu dengan orang baru dan langsung bisa ngobrol secara live untuk berkenalan. Aplikasi ini banyak digunakan orang untuk mencari teman dan sahabat, didalamnya anda juga bisa bertemu dengan orang luar negeri lho!.

Whatsapp

Rasanya tidak pas jika tidak memasukan whatsapp dalam list Aplikasi chatting yang sedang trend di tahun 2019 ini. Aplikasi chatting selanjutnya merupakan WhatsApp atau yang biasa disebut aka WA. Aplikasi khusus chatting yang sederhana serta mudah untuk dipakai, hanya dengan menginstall WA di Android anda, maka anda langsung dapat berkomunikasi dengan kawan anda yang juga memakai Aplikasi ini.

Meski dari dulu sampai sekarang sms masih menjadi default pesan instant di smartphone tetap saja aplikasi yang mereka andalkan karena akses internet sudah semakin mudah tanpa harus mengorbankan beli pulsa untuk berkirim pesan lewat SMS atau telfon.

0 comments:

Post a Comment