021-92916067 sales@kliknklik.com

Handphone Terbaru Vivo Nampak Misterius Ada Apakah Gerangan?

Share it Please
Pabrikan asal negeri china Vivo membuat gebrakan terbaru dan sempat membuat heboh dunia. Karena produsen smartphone tersebut merilis NEX, yakni smartphone heboh yang memiliki bezel sangat tipis. Bila dilihat sekilas pada gambar dibah hanya nampak casing depan. Mungkin ini mengapa banyak media menyebut kalau hp vivo yang satu ini disebut misterius.
The WaterDropWaterDrop
Sumber bocoran tersebut memberikan informasi yang mengatakan bahwa Anda “ Tidak Pernah melihat desain ponsel serupa”. Dapat disimpulkan dari kata tersebut, bahwa hal itu menandakan bahwa desain smartphone semacam itu adalah pertama kalinya dalam sejarah. Namun seperti apakah smartphone tersebut sebenarnya?.
WaterDrop
Tampilan handphone “ The WaterDrop” ini dikatakan terinspirasi oleh detektor kosmik dalam novel Three Body. dari dua gambar yang terlihat diatas konon menunjukan bagian-bagian dari smartphone tersebut. Tetapi kedua gambar tersebut masih kurang jelas untuk dapat disimpulkan sebagai salah satu bentuk smartphone yang solid. Spekulasi yang muncul, apakah bagian depan dan bagian tersebut terhubung tanpa ada potongan dan hanya bagian tengah sisi yang tidak terhubung? Tentunya ini masih jadi misteri sampai saat ini.

Sampai sekarang belum diketahui kenapa Vivo merilis hp misterius tersebut. Apakah sebagai clickbait bagi para penggemar smartphone agar orang mau ngepoin websitenya atau gimana. Kita tunggu saja kelanjutan ceritanya.

0 comments:

Post a Comment