021-92916067 sales@kliknklik.com

Perbedaan iPhone Baru dan Hp iPhone Lama

Share it Please
Handphone keluaran iPhone kerap keali menjadi jembatan antara kreatifitas yang beradu dengan inovitas. Maka sejak mendiang Steve Jobs tiada, Apple seakan kehilangan inovasi tentang handphone iPhone nya tersebut. Kita tentu tahu iPhone lama seperti iPhone 5 dan lain  sebagainya adalah yang memiliki desain sempurna. Sedangkan iPhone baru terlihat baru karena sistem operasi iOSnya pun baru.

iPhone 5 memiliki desain yang mirip dengan iPhone generasi sebelumnya, yaitu iPhone 4S. Sekilas, kedua saudara kandung ini memang terlihat mirip. Namun, terdapat perbedaan dari segi layar dan ukuran tubuh. iPhone 5 menggunakan layar 4 inci, sedangkan iPhone 4S hadir dengan layar berukuran 3,5 inci. iPhone 5 juga lebih ringan dan tipis dibandingkan iPhone 4S.

Dari segi spesifikasi pun, iPhone 5 tidak mengalami perubahan yang terlalu signifikan, jika dibandingkan dengan iPhone 4S. Salah satu komponen yang berbeda di antara iPhone 5 dan iPhone 4S terlihat dari segi prosesornya. iPhone 5 menggunakan prosesor A6, sedangkan iPhone 4S hadir dengan dapur pacu A5.
Selain beberapa hal yang telah disebutkan di atas, ada beberapa perbedaan dan persamaan lain di antara iPhone 5 dan iPhone 4S. berikut ini adalah perbedaan dan persamaan dari perangkat Smartphone iPhone 5 dan iPhone 4S di tambah juga dengan iPhone 4 dar sisi Hardware.



Dengan adanya perbedaan handpohne baru iPhone lama dan iPhone baru menjadi solusi tersendiri bagi para penggemar iPhone untuk tidak buru-buru membeli hp iPhone baru. Karena dengan hp iPhone lama saja mereka masih bisa menikmati fasilitas yang disediakan oleh Apple. Jika masih cukup dengan yang lama ngapai kita beli yang baru?

0 comments:

Post a Comment