021-92916067 sales@kliknklik.com

Nova 3i Smartphone Luar Biasa Dari Huawei

Share it Please
Huawei dalam 1 tahun terakhir dikenal tidak hanya memasok ponsel terbarunya saja. Tetapi ikut mengembangkan teknologi jaringan 3G dan 4G. Itu terbukti dari keterlibatan tim peneliti Huawei dalam acara IEEE yang diselenggarakan para praktisi teknologi dan sains.

Untuk itu Huawei meski bisa dibilang brand baru, nyatanya masih bisa bersaing dengan brand-brand besar. Seperti Samsung,Xiaomi dan Oppo. Huawei Nova 3i menawarkan sesuatu yang berbeda dari Huawei. Tidak seperti smartphone kebanyakkan Nova 3i hadir dengan banyak kamera baik itu dibelakang maupun didepan.
Huawei Nova 3i hadir dengan beberapa fitur andalan kekinian yang cocok buat kamu yang membutuhkan Smartphone dengan fitur kekinian. Diantaranya :
  1. Tiga pilihan warna Elegan
Huawei Nova 3i hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Pearl White, Black dan Irish Purple yang bisa kamu pilih dengan corak warna yang indah pada bagian belakang karena terlapisi kaca dengan bingkai metal Kamu bisa menikmati pengalaman visual dengan indah dan nyata saat menggunakan Smartphone Huawei Nova 3i ini.
  1. Layar 6.3 inci
Dengan layar 6.3 inci beresolusi 2340 x 1080 Full HD pastinya membuat Huawei Nova 3i menjadi smartphone yang sangat nyaman untuk kegiatan menonton film, bermain game ataupun browsing Kalian guys.
  1. Chipset Kirin 710
Dengan Chipset Kirin 710 12 nm, membuat respon halus dari gambar dan video yang ditampilkan pada Huawei Nova 3i terlihat nyata dan anti lag.
  1. Koneksi 4G maksimal
Perpaduan koneksi 4G dengan teknologi turbo GPU pada kedua slot sim nya membuat Huawei Nova 3i akan memiliki kemampuan chipset untuk mencapai respons yang cepat. Transisi yang mulus antara 4G dan Wi-Fi memberikan kecepatan maksimal saat bermain game online seperti Mobile Legend atau PUBG yang sedang hits sekarang.
  1. RAM 4GB dan memori internal 128GB
Dibekali dengan RAM 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 128GB tentunya membuat Huawei Nova 3i akan menjadi salah satu Smartphone unggulan buat Kamu yang suka bermain game HD atau edit foto dan video yang maksimal.
dan fitur unggulan dari Huawei Nova 3i ini adalah…
  1. Empat Kamera dalam satu Handphone
Dengan empat kamera khusus 24 MP + 2MP pada bagian depan dan 16 MP + 2MP di bagian belakang membuat Huawei Nova 3i dipastikan menjadi Smartphone paling kekinian di kelasnya, khususnya buat kamu yang Selfie Addict bisa mengabadikan moment foto dan video dengan maksimal dengan resolusi nyata, dengan fitur HDR Pro canggih yang akan memberikan foto dan video dengan presisi seimbang bahkan dibawah sinar matahari langsung, kamera belakang maksimal yang akan menciptakan efek bokeh yang profesional dan alami.

Huawei ini tidak hanya diperuntukkan untuk kalangan menengah atas saja. Tetapi kalangan kebawah pun bisa dan mampu jika mereka memang suka dengan mode dan siap secara finansial. Ponsel ini dibanderol dengan harga 4jt-an. Jika kamu ragu untuk membeli hp sebaiknya kembali. Karena penyesalan selalu datang diakhir.

0 comments:

Post a Comment