021-92916067 sales@kliknklik.com

Laptop Gaming Keluaran Terbaru Dari Acer

Share it Please
Perbedaan mencolok yang bisa kita dapat dari laptop gaming terbaru dan laptop bisnis yang juga bukan diperuntukkan untuk bermain game adalah, Spesifikasi. Sudah barang tentu jika kita menyebut laptop gaming selalu lebih mahal dari segi harga. Namun jangan salah laptop gaming pun sekarang sudah banyak diburu oleh kalangan non-gamer karena kehandalannya dalam melibas semua video game kekinian yang hadir dipasaran..


Diberinama Acer Predator Triton 500. Sebuah laptop gaming terbaru yang tipis dan powerful. Menawarkan sesuatu yang berbeda karena sudah dilengkapi kartu grafis GeForce kepunyaan dari Nvidia. Kita sudah mengenal Nvidia sebagai produsen kartu grafis terbaik didunia. Kali ini mereka bekerja sama dengan Acer demi menekan harga laptop gaming yang bisa dijangkau bukan hanya kalangan gamer namun juga non gamer.

Acer Predator Triton 500, laptop gaming tipis dan powerful

Acer meramaikan pasar laptop gaming dengan desain yang ringan lewat Predator Triton 500 ini. Dengan dukungan kartu grafis GeForce RTX 2080 Max-Q 8GB GDDR6, Acer sanggup mengurangi bobot produknya ini hingga berat totalnya hanya sekitar 2 kg saja. Bobot ini jelas berbeda jauh dengan rata-rata laptop gaming yang berdesain bulky.

Meskipun ringan, Triton 500 tetap menggunakan layar sebesar 15 inci dengan tampilan yang luas. Dengan spesifikasi seperti ini, Triton 500 menargetkan pasar para gamers yang cukup mobile dan suka membawa laptop mereka saat berpergian. Saingan terdekat mereka adalah MSI GS65 8RF, Asus Zephyrus S GX531 GS sampai Razer Blade 15 dan Gigabyte Aero 15. Hanya saja laptop-laptop tersebut masih menggunakan seri RTX yang terdahulu.

Asus ROG Zephyrus GX531GX, alternatif laptop sultan lainnya

Laptop lainnya yang mengusung RTX 2080 Max-Q adalah Asus ROG Zephyrus GX531GX. Berkat kartu grafis ini, Asus bisa menjaga laptop bobot laptop ini tetap nyaman sebagai perangkat mobile. Apalagi Asus bisa menjaga suhu temperatur CPU/GPU mereka tetap lebih rendah dibandingkan para rivalnya. Kondisi penting saat pengguna ingin bermain game dalam durasi yang cukup lama agar performa laptop bisa lebih stabil.

Namun, laptop ini pun memiliki beberapa kekurangannya. Desain keyboard-nya yang cenderung kecil bisa membuat pengguna kurang nyaman saat menggunakannya tidak di atas meja. Apalagi ruang trackpad-nya cukup kecil dibandingkan dengan pesaingnya. Manfaat maksimal bisa didapatkan saat pengguna menggunakannya di atas meja dengan kondisi dicolok ke sumber daya.

MSI GE63 8SG, gacoan terbaru dari Taiwan

Sebagai salah satu produsen yang terkenal lewat laptop gaming-nya, tentu MSI tak ingin ketinggaalan dengan para pesaingnya. Mereka pun memperkenalkan MSI GE63 8SG dengan dukungan kartu grafis Nvidia GeForce 2080. Berbeda dengan dua laptop di atas, laptop ini memiliki desain layaknya laptop gaming lainnya, yaitu bertubuh bulky.

Mereka pun memperkental identitas laptop gaming-nya dengan penawaran LID cover yang menyala yang disebut dengan Mystic Light Cover. LID cover ini mampu menghadirkan warna-warna iluminasi yang memikat berkat kombinasi 16,8 juta warna.

Gigabyte AERO 15 Y9, compact dan bertenaga

Seri Aero 15 dari Gigabyte memang dikenalkan desainnya yang ringkas dan tetap menawarkan performa yang maksimal. Oleh karena itu, tak heran jika Aero 15 Y9 menggunakan GeForce RTX 2080 Max-Q sebagai kartu grafis pendukung performanya. Selain itu, laptop ini juga didukung dengan CPU Core i908959HK dan RAM hingga 64GB. Buat gamers yang suka melihat laptop gamingdengan desain yang kokoh tapi tetap ringkas dan ringan dibawa ke mana-mana, Aeor 15 Y9 ini bisa menjadi pilihan yang menarik.

Nvidia GeForce RTX 2080 menawarkan pengalaman terbaik untuk bermain game saat ini. Tak hanya bisa menghemat daya lebih besar, tapi performanya pun tetap bisa terjaga dengan baik sehingga penggunanya tidak akan mengalami gangguan saat melawan raja terakhir yang sangat sulit dikalahkan di game.

Satu hal yang pasti dari informasi yang kita dapatkan adalah, harga yang cocok untuk semua kalangan bukan hanya gamer. Kabar yang menyebutkan bahwa harga laptop gaming Acer dibanderol dengan harga 40jutaan. Harga yang bisa berbeda jika kita melihat laptop gaming sejenis seperti asus ROG.

Kisaran harga 40juta bisa dikatakan murah. Mengingat komponen yang terkandung dalam laptop gaming tidaklah murah. Semua setuju kalau processor dan RAM adalah komponen paling mahal didalam komponen laptop. Untuk itu harga 40juta bisa dan mungkin dijangkau oleh kalangan gamer maupun non-gamer.

Mencari dimana? Kami sarankan mencari laptop acer predator Triton 500 di ecommerce yang sudah terkenal karena kredibilitas dan kepopulerrannya di dunia gadget dan elektronik. Seperti Lazada,KLIKnKLIK, JakartaNotebook, dan BliBli. Jadi jangan sampai bingung yah mau mencari laptop gaming dimana, karena di ecommerce pun sudah tersedia.

0 comments:

Post a Comment