021-92916067 sales@kliknklik.com

2 WhatsApp Dalam Satu Akun, Memang Bisa?

Share it Please
Semakin populer saja aplikasi WhatsApp di handphone android. Pertanyaannya apakah ini akan selamanya orang pakai WA buat komunikasi di hpnya? Kita ingat betul bagaimana kisah BBM(Blackberry Messenger) begitu hype di awal tahun 2010 hingga 2013-an.

Seaking nyamannya dengan BBM seakan kita lupa kalau ada WA sudah ada sejak di Nokia versi Symbian. Namun belum begitu handal dalam navigasi antar muka, sebab platform yang bisa memakai WhatsApp pada saat itu masih terbatas.

Bicaranya soal WA ada kalanya orang sulit harus melakukan pindahan ke hp yang baru. Karena ini butuh perpindahan soal email dan nomor. Apakah bisa dua nomor? Jawabannya bisa, dengan bantuan aplikasi.

Untuk membahas lebih lanjut kita simak artikel dibawah.

Download Apliksi MoChat

1. Pertama, download aplikasi MoChat(Clone App) di PlayStore. Lalu lakukan penginstalan seperti aplikasi lain.
Cara Memasang Dua WhatsApp di Dalam Satu Handphone
2. Lalu pilih Mulai

3. Pilih ikon WhatsApp lalu tap dan Tambahkan ke Aplikasi Clone.
Cara Memasang Dua WhatsApp di Dalam Satu Handphone
4. Selanjutnya tap atau klik ikon WhatsApp
5. Tunggu sampai muncul halaman untuk membuat akun WhatsApp kedua dengan nomor yang pastinya berbeda dengan nomor utama WhatsApp. Buat akun terbaru kalian dengan nomor baru tentunya.
Cara Memasang Dua WhatsApp di Dalam Satu Handphone

Apabila handphone kalian tidak support dengan aplikasi MoChat versi diatas, kalian akan dialihkan untuk mendownload MoChat dengan versi 64Bit. Caranya hampir sama dengan cara seperti diatas.
So, caranya mudah kan, guys! Selamat mencoba untuk kalian yang ingin ber modus ria :D
Untuk cara kedua, kalian bisa menggunakan aplikasi yang paling disarankan oleh WhatsApp yaitu WhatsApp Bussines, cara install nya pun hampir sama dengan MoChat.

1. Install WhatsApp Business dari Google PlayStore
Cara Memasang Dua WhatsApp di Dalam Satu Handphone

2. Lalu daftar menggunakan nomor terbaru kalian

Cara Memasang Dua WhatsApp di Dalam Satu Handphone


3. Setelah akun kedua berhasil dibuat, aplikasi ini bisa berjalan bersamaan dengan akun utama, mudah banget guys, aplikasi ini cocok buat kalian yang punya bisnis Online Shop.

Tidak hanya untuk online shop, para pemegang pengguna biasa pun bisa menggunakan fitur 2 akun whatsApp ini Hanya saja perlu membaca tips yang dibeberkan diatas dengan benar. Karena jika satu saja langkah salah dijalankan, maka tidak akan berjalan seperti semestinya.

0 comments:

Post a Comment