021-92916067 sales@kliknklik.com

Flappy Bird Booming Lagi Kali Ini di Instagram

Share it Please

Sedang ramai main flappy bird di instagram. loh kok bisa? Ya game yang sempat populer 5 tahun itu kembali lagi memeriahkan jagat maya dan anak muda. Karena fiturnya langsung didalam Instagram stories, khususnya pengguna yang memakai handphone android.

Pengguna lain yang belum merasakan semakin penasaran, sebab namanya bukan flappy bird lagi, tetapi berubah menjadi "Flying Face". Namu secara tampilan dan gameplay berbeda. Kali ini yang main harus memakai kedipan mata untuk menerbangkan burung tersebut.


Bagaimana Cara Mainnya?

Karena berbasis filter stories di aplikasi instagram, pengguna harus memfollow akun Instagram @dvoshansky yang merupakan pengembang dari game ini. Setelah memfollow maka filter di Instagram-mu akan otomatis bertambah sebanyak sembilan filter, salah satunya adalah Flying Face.

Untuk memulai game tersebut kamu tinggal pilih filter Flying Face lalu ketuk bagian tengah layar kemudian kedipkan mata untuk menerbangkan burung tersebut.

Game ini juga bisa dimainkan dua orang sekaligus dalam satu layar. Caranya cukup ketuk "trying with friend" yang ada di bagian tengah layar.


Seperti Flappy Bird, game ini terbilang sulit apalagi harus dimainkan dengan kedipan mata. Kamu harus bisa mengontrol kecepatan dan irama untuk mengatur burung terbang. Jika berhenti mengedip maka si burung akan terjatuh atau menabrak pipa sehingga harus bermain ulang lagi dari awal.

Layaknya game terdahulu flappy bird, terdapat skor ketika pengguna berhasil mengedipkan mata melewati pipa. Dengan begitu kamu bisa mengadu seberapa tinggi skor yang bisa dihasilkan, hehehe.

Namun harus hati-hati sebab bisa, kepala pusing karena mata terlalu fokus melihat layar saat bermain. Namun di sinilah tantangangannya. Jadi pada intinya jangan keseringan main ini ya, karena sudah capek mengedipkan mata muka kamu harus menghadap hp sekaligus.

Tertarik untuk mencoba? Yuk unduh terlebih dahulu Instagramnya di PlayStore ataupun AppStore, dan temukan akun instagram lalu buka deh filter storiesnya. Setelah itu kamu tinggal main saja.

0 comments:

Post a Comment