021-92916067 sales@kliknklik.com

Laptop Terbaru HP Stream, Performa Anti MainStream!

Share it Please
Laptop terbaru HP, diberi nama Stream menawarkan sesuatu yang berbeda dibanding pendahulu, maupun kompetitor. Alias yang ini anti main stream! Tidak seperti seri laptop HP pada umumnya, kali ini mereka ingin fokus pada pengguna yang senang dengan gaming ringan namun tetap bisa digunakan untuk professional.

Sudah lama bekerja sama dengan intel sebagai pemasok prosesor, hp meminta pihak intel untuk sekaligus memproduksi grafis. Karena ketidak hadiran kartu vga, untuk itu semuanya musti dicover oleh intel seorang.


Untuk mengulas secara mendalam bagaimana spesifikasi laptop HP Stream ini. Simak ulasan lengkapnya dibawah.

Prosesor Intel Terjaga!
Teknologi terbaru dari pengembangan arsitektur prosesor yang menanamkan dua core dalam 1 CPU atau bahasa umumnya menanamkan 2 mesin ke dalam satu chip CPU.

Kelebihannya adalah memiliki harga yang terjangkaudan dan memiliki kinerja cukup lumayan tetapi masih di bawah performa intel core 2 duo juga mudah untuk di overclock

RAM Memori Sudah Besar!
RAM berukuran 4 Gb yang disematkan pada HP Stream 14-N4000-4GB-32GB-Win10 Grey merupakan salah satu kapasitas RAM yang lebih dari cukup untuk sebuah laptop yang digunakan untuk komputasi ringan/ pribadi. 

Kapasitas RAMnya yang terbilang cukup besar, membuat kemampuan multitasking dan juga pengoperasian dari aplikasi menjadi sangat baik dan cukup cepat.

Tetap Mantap Bermain Game Berkat Bantuan Grafis Intel!
Untuk urusan grafis, Laptop HP Stream 14-N4000-4GB-32GB-Win10 Grey ini memiliki VGA Intel HD. Intel chipset dirancang untuk daya rendah, sehingga sebagian besar laptop yang mempunyai VGA intel HD memiliki kemampuan daya tahan baterai yang tentunya lebih lama. 

Namun umumnya kartu grafis (VGA) Intel terbaru hanya bisa disetarakan kemampuanya dengan grafis Nvidia atau ATI tapi di kelas low end.

Sadar bahwa laptop dikelasnya selalu kalah dari asus, namun HP tetap pede bahwa laptop Stream ini antimainstream. Berkat bantuan, Prosesor sekaligus kekuatan grafis guna mendukung keperluan multimedia,multitasking, dan gaming.

Laptop HP Stream sudah tersedia di toko online : BliBli,Lazada,kliknklik,Bukalapak, dan Tokopedia.


0 comments:

Post a Comment